Pohon Tumbang Timpa Dua Unit Mobil dan Sepeda Motor

Pohon Tumbang Timpa  Dua Unit Mobil dan Sepeda Motor

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (20/2)  – Diduga akibat angin kencang, pohon tumbang menimpah beberapa kendaraan yang sedang melintas di Jalan Emir M. Noor Palapa Kota Bandar Lampung tepatnya di depan gudang Siantar Top, di Jalur Dua Palapa, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Kamis (20/2/2020).

Kejadian tersebut menyebabkan dua unit mobil dan satu unit sepeda motor rusak tertimpah  pohon sengon yang ada di pinggir jalan Emir M. Noor dan salah satu korban mengalami luka ringan di bagian kepala dan kaki. Saat ini korban dirawat di IGD RSUD Dadi Tjokrodipo.

Baca Juga:   Pelantikan Pejabat Fungsional Pemprov Lampung

Jimi (39) yang merupakan supir Truk menceritakan, pohon tersebut tumbang saat ada angin kencang.Memang tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut .

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Namun ada korban yang sempat dilarikan ke RSUD karena kakinya tidak bisa digerakan  dan beberapa kendaraan yang tertimpah mengalami kerusakan,” jelasnya

 

Menanggapi hal tersebut,Kasat Lantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini S. ik, membenarkan bahwa adanya pohon tumbang dan  menimpa beberapa pengendara.

Baca Juga:   MOBIL DITEMUKAN, KORBAN PENCURIAN R4 MBK APRESIASI TINDAKAN KAPOLDA DAN POLRESTA

“Benar, pohon tumbang dan menimpa beberapa orang pengendara dan satu korban mengalami luka ringan sehingga harus dievakuasi ke rumah sakit,” terangnya

Kemudian,untuk sementara jalan sekitaran lokasi kejadian tidak dapat dilalui karena,beberapa Jajaran Sat Lantas dibawah pimpinan Kanit Tirjawali melaksanakan giat pengamanan lokasi terjadinya pohon tumbang serta melakukan pengalihan arus lalu lintas bagi kendaraan yang hendak melintasi jalan sekitaran kejadian.

Baca Juga:   Komisi II DPRD Lampung Bahas Kelangkaan Pupuk

“Untuk sementara jalan sekitaran lokasi kejadian tidak dapat dilalui, karena sedang dilakukan pemotongan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana Lampung,” jelasnya.(ve/rf)

 565 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan