Polda Buru Penyebar Foto Bugil DPRD

Polda Buru Penyebar Foto Bugil DPRD

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, akan mencari pelaku yang menyebarkan foto bugil yang diduga mirip Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung, berinisial PA.

Kasubdit II Tindak Pidana Perbankan dan Cybercrime Ditreskrimsus Polda Lampung, Kompol I Ketut Suryana mengatakan, bahwa dirinya telah menerima perintah untuk mencari pelaku yang menyebarkan foto tidak senonoh, diduga mirip oknum dari Fraksi Partai Nasdem tersebut.

Baca Juga:   Kasrem 043/Gatam Hadiri Rapat Paripurna DPRD

“Kami menerima instruksi bahwa ada penyebaran foto tidak senonoh yang diduga mirip anggota DPRD Kota Bandarlampung dengan seorang perempuan,” katanya, Rabu, (5/9).

Lanjut Ketut, bahwa dirinya akan tetap mencari pelaku yang menyebarkan foto tersebut meskipun hingga saat invi belum terdapat laporan di Polda Lampung.

“Kita akan memburu siapa yang menyebarkan, tetapi kita tetap akan cek dulu,” ujarnya.

Baca Juga:   Kakanwil Kemenkumham Usulkan Pengganti Kalapas

Diketahui, telah beredarnya foto yang diduga mirip oknum anggota DPRD Kota Bandar Lampung berinisial PA. Foto tanpa busana tersebut menunjukan dengan seorang wanita di sebuah kamar dan tersebar luas di media sosial. (adm/rf)

 685 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan