12 Agustus 2022

POLISI TEMUKAN 9 KILOGRAM GANJA

POLISI TEMUKAN 9 KILOGRAM GANJA

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Gerebek rumah pelaku maling sepeda motor, jajaran Satreskrim Polresta Bandarlampung menemukan 9 kilogram ganja disebuah rumah kontrakan di wilayah Panjang, Bandarlampung pada Minggu (29/5) malam.

Kepala Satreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Devi Sujana mengatakan, saat tim melakukan penggerebekan, pelaku yang berinisial YG tidak ada di lokasi dan masuk ke dalam target Operasi Sikat Krakatau 2022.

Baca Juga:   Durian Super Tembaga, Si Kuning Tebal yang Legit Pahit

“Semalam tim kami menggerebek salah satu target operasi di Panjang, namun tim menemukan delapan kotak besar dan 15 kotak kecil ganja atau sama dengan 9 kilogram. Diduga dia ini masuk pemain narkoba, selanjutnya kami berkoordinasi dengan Satuan Reserse (Satres) narkoba untuk melakukan pengembangan,” kata dia pada Senin (30/5).

Di tempat yang sama, Kepala Satres Narkoba Polresta Bandarlampung, Kompol Gigih Andri Putranto menjelaskan, pihaknya turut melakukan penyelidikan lanjutan terkait penemuan 9 Kilogram ganja di Panjang.

Baca Juga:   7 PERUBAHAN UMUM SETELAH MELAHIRKAN

“Ini mengarah pada jaringan Aceh, tapi proses penyelidikannya masih kami dalami lagi. Untuk indikasi diedarkannya kemana bisa jadi dibawa ke Jawa, maupun di Lampung,” ujar dia.

Selanjutnya Satres Narkoba Polresta Bandarlampung, mencoba untuk memetakan jaringan maupun peredaran barang tersebut. Hal ini bentuk komitmen untuk memberantas peredaran narkoba, khususnya di wilayah Bandarlampung.

Baca Juga:   Polda Lampung Ungkap Kasus Tindak Pidana Curas dan Curanmor

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 112 UU Narkotika atau maksimal 7 tahun penjara. (TSF/AA)

 571 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan