Polresta Gelar Rapat Kordinasi Operasi Ketupat Karakatau 2019

Polresta Gelar Rapat Kordinasi Operasi Ketupat Karakatau 2019

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (27/5) –Menjelang perayaan Idulfitri 1440 H jajaran Polresta Bandar Lampung bersama instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang digelar di Ruang Rapat polresta Bandar Lampung, Senin (27/5/2019).

Rakor Linsek dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung, Drs.Herman HN, Dandim 0410 KBL Letkol Arm wahyu Jatmiko, dan kepala dinas Instansi terkait dan lainnya.

Kapolresta dalam Rapat menyampaikan, Operasi Ketupat Karakatau 2019 merupakan operasi terpusat kemanusiaan untuk mengamankan serta melayani masyarakat dalam merayakan Idulfitri dan arus mudik.

Baca Juga:   Cara Mudah Mendapatkan Tiket Pesawat dengan Harga Terbaik

Selian itu pelaksanaan rapat juga sebagai langkah menyatukan visi-misi bersama stakeholder dan instansi terkait.

“Dengan adanya rakor Linstas sektoral Operasi Ketupat 2019, Kepolisian bersama Instansi terkait Pemerintah Kota Bandar Lampung siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam merayakan Lebaran serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolresta.

 

Kapolresta Bandar Lampung juga menambahkan dalam menjaga kondusifitas wilayah, Polresta Bandar Lampung melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan seperti razia miras dan premanisme serta diharapkan partisipasi dari masyarakat mampu berperan secara aktif melaksanakan siskamling di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Baca Juga:   Wakil Gubernur Lampung Lantik Komisioner KI Periode 2020 2024

Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K., M.Si. berpesan yang akan mudik agar memeriksa baik kelengkapan , kesehatan fisik maupun kelayakan kendaraan bila menggunakan kenaraan dan menitipkan rumah yang ditinggalkan kepada tetangga atau Bhabinkamtibmas sertadalam berkendaranya nantu mematuhi segala peraturan lalu lintas untuk keselamatan anda dalam berkendara.“Patuhilah peraturan dan rambu-rambu lalu lintas saat berkendara.”

Baca Juga:   LISTRIK IPLT PD TAPIS BERSERI DIPUTUS LANTARAN NUNGGAK LISTRIK TIGA BULAN

“Utamakan keselamatan sebagai kebutuhan jangan kecepatan, karena keluarga anda menunggu di rumah,” pesannya.

 

Kasubag Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah menyampaikan pelaksanaan Operasi Ketupat yang akan digelar selama 13 hari mulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni lanjut Polresta menyiapkan 10 Pos diantaranya 2 Pos Pelayanan dan 8 Pos Pengamanan serta kekutan 100 personil yang akan di terjunkan.(din/rf)

 1,153 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan