Polresta Mengadakan Kegiatan Jumat Beriman

Polresta Mengadakan Kegiatan Jumat Beriman

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (1/3)  – Polresta Bandar Lampung kembali mengadakan kegiatan jumat beriman yang merupakan program rutin Polresta. Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco.S.I.K., M.Si beserta seluruh pejabat utama dan anggota Polresta Bandar Lampung.(01/03/19)

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta berpesan kepada seluruh anggota Polresta agar dapat manfaatkan kegiatan jumat beriman untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta dan mempertajam akhlak, karena Akhlak pada sdasarnya merupakan tingkah laku seseorang yang didorong oleh suatu keinginan secara sadar untuk melakukan suatu perbuatan yang baik . sehingga dengan mempertajam akhlak kita akan selalu ter terdorong berbuat baik bagi diri sendiri atupun keluarga dan masyrakat sehingga tercipta Harkamtibmas.

Baca Juga:   Pembenaran Edwin Hanibal Terkait Pemeriksaan Mustafa

Kemudian acara jumat beriman juga di isi dengan pembacaan Surat Yasin dan kultum oleh Ustad Helmi. S.Ag yang dalam kultumnya membahas tentang dari sekiabn banyajk nikmat yang Allah berikan dan sering dilalaikan manusia yaitu kesehatan dan waktu luang karena manusia terkadang selalu mengabaikan kesehatan dan waktu luangnya bukan untuk beribadah namun dipakai untuk hal yang tidak bermanfaat bahkan untuk maksiat sehingga diharapakn kita dapat mengingat dan selalu mencyukuri semua nikmat yang diberikan Allah karena tatkala seorang itu bersyukur, maka Allah akan tambah nikmat tersebut seperti dalam QS Ibrahim ayat 7 yang isinya : Dan (ingatlah juga), tatkala Rabbmu mengatakan.

Baca Juga:   Kasus Gaby Mati Tenggelam, Sekolah Digugat

“Sungguh jika kamu bersyukur, pasti Aku akan tambah (nikmat) kepadamu, tapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya adzab-Ku sangat pedih”. Kemudian acara jumat beriman tersebut ditutup khidmat dan saling salam-salaman Kapolresta dengan PJU dan anggota. (din/rf)

 791 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan