Polresta Pemkot Kodim di Gebyar Vaksinasi Bandarlampung

Polresta Pemkot Kodim di Gebyar Vaksinasi Bandarlampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Dukung percepatan vaksinasi nasional, Polresta Bandarlampung bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dan Kodim 0410/KBL menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kota Bandarlampung, Lapangan Saburai. Jum’at (08/10).

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol. Ino Harianto, S.I.K. mengatakan, Polresta dalam hal ini bersama-sama Pemerintah Kota Bandarlampung dan Kodim 0410/KBL menggelar Gebyar Vaksin Bandarlampung.

Baca Juga:   Zodiak yang Tidak Bisa Menyeimbangkan Hidupnya, Siapa Saja ya?

“Dalam Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kota Bandarlampung ini disediakan 20 gerai dari seluruh kecamatan dan juga gerai dari Polresta Bandarlampung dan Kodim 0410. Dimana masyarakat bisa melaksanakan vaksinasi secara merata namun tetap mematuhi protokol kesehatan, dan ini kita siapkan dari Satgas Covid serta dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengingatkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang akan vaksin” ucap Ino.

Baca Juga:   TIM CABOR SEPAKBOLA BANDARLAMPUNG VS PRINGSEWU CETAK SKOR 1-0

Dalam pantauan Lampung Segalow di lapangan, pelaksanaan vaksinasi ini oleh masyarakat sangat di apresiasi. Terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang ke lokasi mulai dari pagi hari, namun tetap mematuhi protokol kesehatan, karena dalam kegiatan ini melibatkan Satgas Covid-19 dari tiap-tiap kecamatan dengan dibantu TNI Polri untuk selalu mengingatkan masyarakat yang akan vaksin tentang protokol kesehatan.

Baca Juga:   ARINAL TINJAU OPERASI PASAR MINYAK GORENG

Diketahui sebelumnya, dalam kegiatan ini hadir juga Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno, Walikota Bandarlampung, Hj.Eva Dwiana, Dandim 0410/KBL, Kol Inf. Romas Herlandes. (Din/AA)

 371 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan