Porcam Wujudkan Bandar Lampung menjadi Lumbung Atlet

Porcam Wujudkan Bandar Lampung menjadi Lumbung Atlet

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (20/3)  – Walikota Herman HN memberikan sambutan pada acara pekan olahraga kecamatan (porcam) di kecamatan Teluk Betung Timur yang pada hari ini menjadi tuan rumah bergilir, Lapangan Sukamaju, Selasa (19/03/2019)

Dalam sambutannya walikota Herman HN menegaskan bahwa kegiatan ini untuk melakukan pembinaan atlet agar kedepannya lebih baik lagi serta dapat mewakili ketingkat Kota, provinsi dan nasional sehingga Kota Bandar Lampung menjadi Lumbung atlet serta banyak mendapat kan juara.

Orang nomor satu di kota Bandar Lampung itu juga mengatakan bahwa atlet-atlet ini murni warga kota Bandar Lampung “kita harus percaya diri, kita harus menang, tidak ada kata pinjam meminjam atlet, semu atlet asli warga kota Bandar Lampung” tandas walikota Herman HN

Walikota Herman HN juga memberikan penghargaan berupa pemberian emas, atau pengangkatan atlet atau pelatih yang berkualitas menjadi TKS ( Tenaga Kerja Sukarela) dengan memberikan tunjangan perbulan. Disela wawancara Herman HN berharap agar masyarakat sekitar bisa memberikan partisipasi dengan memberikan dukungan secara langsung. (din/rf)

 734 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan