PRABOWO DI LAMPUNG

PRABOWO DI LAMPUNG

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Ribuan relawan pendukung Calon Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, tumpah ruah di halaman gedung Graha Wangsa, Teluk Betung Selatan, Kota Bandarlampung, Lampung. Kamis (11/1).

Calon Presiden ini, dikabarkan akan melakukan konsolidasi dengan relawan Prabowo-Girban.
Dari pantauan di lapangan, kedatangan Prabowo Subianto tersebut disambut oleh relawan, pendukung serta partai pengusungnya.

Prabowo tiba di halaman Gedung Graha Wangsa pukul 10.30 WIB didampingi Ketua PAN, Zulkifli Hasan, Ketua TKD, Prabowo-Girban Lampung, Faishol Djausal, Ketua DPW PAN Lampung, Irham Ja’far Lan Putra, dan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal sebagai juru kampanye.

Baca Juga:   ALZIER PINDAH KE PARTAI DEMOKRAT

Prabowo keluar dari atap mobil yang ditumpanginya dengan melambaikan tangan menyapa para pendukung yang ada di Provinsi Lampung, terutama pendukung di Kota Bandarlampung.

Selain pendukung dari partai atau relawan yang hadir, Gedung Graha Wangsa juga dipadati dikalangan masyarakat biasa yang sengaja datang karena hendak bertemu dengan Prabowo.

 “Saya datang ingin bertemu Pak Prabowo, syukur-syukur bisa photo bersama, tapi kayaknya gak bisa, karena ramai banget, ini motor saya saja sudah tidak bisa parkir di dalam, jadi parkir di luar gedung,” ungkap Ardi.

Baca Juga:   ARINAL BERDIALOG DAN TEMUI PERWAKILAN MASSA DEMONSTRAN

“Saya sangat ngefans dengan Bapak Prabowo, semoga nanti Bapak Prabowo jadi Presiden bersama Mas Gibran,” imbuhnya.

Terlihat di lokasi, warga terus memadati halaman gedung, tak hanya kebanjiran manusia, kendaraan pun tumpah ruah, baik itu kendaraan Roda Dua (R2) ataupun Roda Empat (R4). (Din/N)

 347 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini

Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.