PRIA PENGEDAR SABU DI TANGKAP

PRIA PENGEDAR SABU DI TANGKAP

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandarlampung tangkap seorang pria warga Gedung Pakuon Kelurahan Telukbetung Utara. Rabu (22/6)

Pria ini berinisial NS (36) yang berperan sebagai pengedar Narkoba jenis sabu-sabu. Ia di tangkap di Jl. Kh. Hasim Azhari, Kel. Gedung Pakuon, Kec. Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi warga bahwa ditempat tersebut sering kali terjadi penyalahgunaan dan transaksi Narkotika.

Baca Juga:   Satgas Covid-19 Tangkap Pengedar Narkoba

“Kemudian, kami melakukan penyelidikan di lokasi TKP, yang dimana sesampainya di TKP, anggota kami mengamati 1 orang laki-laki dengan ciri-ciri mencurigakan,” kata dia.

Lalu, dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan dua paket sedang berisikan 16 gram sabu-sabu, satu HP Android, satu pack klip, dan satu timbangan digital di saku celananya.

“Saat ini, pelaku beserta barang bukti yang ditemukan dibawa ke kantor Polresta Bandar Lampung guna proses lebih lanjut,” ujar dia.

Baca Juga:   Sejarah High Heel, Ternyata Awalnya Sepatu untuk Pria

Atas perbuatannya, pelaku di jerat dengan Pasal 114 ayat (2) subs pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Atau dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun kurungan penjara paling lama 20 tahun,” tandas dia. (TSF/AA)

 540 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan