21 Oktober 2021

Program Kerja Eva Dwiana – Deddy Amarullah Akan Percantik Kota Bandar Lampung

Program Kerja Eva Dwiana – Deddy Amarullah Akan Percantik Kota Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW– Eva Dwiana Herman HN telah resmi di Lantik Sebagai walikota Bandarlampung pada hari ini, Jum’at (26/2/2021), pelantikan tersebut diadakan di gedung Semergou secara virtual dan video converence, dan seluruh kepala daerah terpilih dari pilkada 2020 dilantik secara langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, di balai keratin pemprov Lampung.

Eva Dwiana di dampingi sang suami tercinta Herman HN. Dalam kedatangannya, bunda Eva sapaan akrabnya ini terlihat menggunakan pakaian dinas upacara berwarna putih lengkap. Sedangkan, wakilnya Deddy Amarullah datang di dampingi oleh sang istri.

Baca Juga:   Perawat Non PNS Lamtim Berharap Pada Pemeritah

Usai pelantikan bunda Eva mengucapkan terimakasih dan meminta doa restu dari seluruh masyarakat untuk mendukung kinerjanya sebagai walikota.

” Mohon doanya dari semua masyarakat, bukan hanya di kota Bandarlampung saja, tapi dari kabupaten kota, karena kota Bandarlampung adalah ibu kota provinsi, ” katanya

Lebih lanjut, ia berharap mudah-mudahan bisa melanjutkan program bapak Herman HN dan melaksanakan tugas pokok sesuai pesan Gubernur Arinal.

Baca Juga:   Business Matching & Ngobrol Bareng Bersama Anggota Kartu Petani Berjaya (KPB) Kabupaten Pringsewu

” Tugas pokok bunda sesuai pesan pak gubernur tadi covid 19 di kota Bandarlampung harus yang terbaik dan angka penurunan covid 19 di kota Bandarlampung insyaallah menjadi yang terbaik dan menjadi contoh kabupaten kota di provinsi Lampung,” terangnya.

Menurut bunda Eva, setelah pelantikan dirinya dan wakil walikota Deddy Amarullah akan melakukan program kerja yang sudah ia siapkan.

” Program bunda Eva pertama kali akan bersilahturahmi dengan pak gubernur, dan program selanjutnya adalah sungai dan sampah serta bunda dan wakil walikota akan mempercantik kota Bandarlampung dan untuk masalah banjir kita akan mengecek gorong-gorong dan melakukan pelebaran drainase,” bebernya.

Baca Juga:   Tribun Lampung Award 2021, Lampung Selatan Usung Semangat Gotong Royong Bersama Rakyat Tangani Covid-19

Proses pelantikan di aula Semergou berjalan dengan kondusif dan aman, serta disaksikan oleh jajaran sekretariat pemerintah kota Bandarlampung dan undangan dibatasi hanya sekitar 25 orang yang terdiri dari kepala operasional daerah (OPD) dan instansi lainya. (Din/RF)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan