PRSI Ungkap Makna Krusial Hasil Asian Games 2018

PRSI Ungkap Makna Krusial Hasil Asian Games 2018

LAMPUNG SEGALOW (26/2) –  Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 24-25 Februari 2019 di Hotel Atlet Century Park, Jakarta. Sejumlah pembahasan terkait kinerja, pencapaian prestasi dan rencana program kerja induk organisasi cabang olahraga akuatik sepanjang tahun ini jadi agenda utamanya.

Tercatat, sebanyak 32 utusan Pengurus Provinsi (Pengprov) PRSI dari seluruh Indonesia turut hadir dalam pertemuan yang mengusung tema “Sukseskan PON 2020 serta ukir prestasi pada SEA Games 2019 untuk menuju Olimpiade 2020” tersebut.

Dalam agenda diskusi dengan para awak media, Ketua Umum PB PRSI, Anindya Novyan Bakrie, menuturkan berbagai hal yang jadi fokus pembahasan di Rakernas PRSI 2019.

Baca Juga:   MENDAG ZULKIFLI HASAN TAWARKAN SUBSIDI KEDELAI BAGI PENGRAJIN TEMPE TAHU

image_title

“Salah satu pembahasan Rakernas ini yakni sejauh mana pencapaian kita di arena Asian Games 2018. Meski belum bisa mendulang medali, namun momen Asian Games menjadi gambaran seberapa jauh sih akuatik kita selama ini sudah tertinggal,” ungkap Anindya Bakrie.

“Dan Asian Games juga memberikan pengalaman bagi perenang kita bertanding melawan pesaingnya yang bukan cuma kelas Asia, tapi juga dunia,” tegasnya.

Baca Juga:   PEMKOT AKAN GELAR PASAR MURAH SELAMA BULAN RAMADHAN

Menutup rangkaian agenda Rakernas PRSI, Anindya Bakrie pun menyampaikan apresiasi besar kepada seluruh jajaran keluarga besar PRSI atas kinerja sepanjang tahun 2018.

“Kami merasa semangat dan beruntung bisa bekerja sama dengan jajaran Pengprov yang semua serius memberikan pemikiran, materi dan sumbangsih lainnya untuk memajukan akuatik Indonesia,” jelas Anindya. (LS/RF)

Baca Juga:   MASYARAKAT BANDARLAMPUNG TAK KENALI GUBERNUR LAMPUNG

 

 644 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan