PTM Bandarlampung Kembali di Evaluasi

PTM Bandarlampung Kembali di Evaluasi

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana akan mengevaluasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Hal itu disebabkan adanya penutupan kembali sejumlah sekolah di wilayah Jakarta karena peningkatan kasus Covid-19. Senin (17/1)

Eva mengatakan, dalam rencana PTM pada Februari mendatang, ia mensyaratkan para siswa harus divaksin. Jika belum, siswa cukup mengikuti pembelajaran secara daring.

Baca Juga:   3 Kebiasaan Kecil yang Berguna untuk Kesehatan Mental di 2022

“Kita akan evaluasi, kita kasih Surat Edaran (SE) bagi yang anak-anaknya sudah divaksin boleh ikut PTM, tapi yang belum silahkan daring kembali,” kata dia usai melaksanakan Upacara Perdana di Halaman Pemerintah Kota (Pemkot) setempat.

Dengan itu, ia meminta para orang tua agar mengizinkan anak-anaknya mengikuti vaksinasi, agar anak tetap aman mengikuti pembelajaran di sekolah.

Baca Juga:   13 Tempat Usaha di Bandarlampung Disegel

“Karena kalau sekarang ini masih banyak orang tua yang tidak mengizinkan anaknya di vaksin, padahal ini kan ikhtiar terakhir, dan ini yang terbaik untuk kita semuanya supaya Imun anak kita baik,” himbau dia.

Guna mengantisipasi peningkatan kasus Covid-19 di Kota Bandarlampung, pihaknya akan cek kembali terkait maksimalnya vaksinasi anak di Kota Bandarlampung.

Baca Juga:   Herman Gelar Rapid Tes Masal

“Jadi nanti yang harus teliti adalah sekolah-sekolah, jangan belum divaksin tapi murid tetap sekolah. Akan kita cek kembali supaya maksimalnya vaksinasi di Kota Bandarlampung,” pungkas dia. (KB/TSF/AA)

 944 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan