Pukulan Telak untuk Arsenal, Bellerin Absen Hingga Akhir Musim

Pukulan Telak untuk Arsenal, Bellerin Absen Hingga Akhir Musim

LAMPUNG SEGALOW (22/1) – Arsenal harus putar otak mencari pemain tangguh di sektor bek kanan. Sebab, bek andalan mereka, Hector Bellerin, dipastikan absen hingga akhir musim 2018/19.

Bellerin didiagnosa mengalami cedera lutut. Anterior cruciate ligament (ACL) Bellerin pecah dan harus beristirahat dalam waktu yang lama.

The Guardian melansir, Bellerin masih harus melakoni serangkaian pemeriksaan. Dikhawatirkan, ada bagian lutut lain yang kena dampak dari cedera tersebut.

Baca Juga:   KONI Lampung Apresiasi Pembangunan GOR Mini di ITERA

Dalam satu bulan, Bellerin sudah dua kali cedera. Sebelum tumbang di laga lawan Chelsea, Sabtu 19 Januari 2019, Bellerin sempat cedera saat menghadapi Southampton di pertengahan Desember 2018. Riwayat cedera inilah yang diduga membuat kondisi Bellerin menjadi lebih parah.

Dengan kondisi ini, Bellerin setidaknya harus melakoni masa pemulihan hingga sembilan bulan. Artinya, sampai awal musim 2019/20, pemain 23 tahun tersebut masih menghilang dari skuat Arsenal.

Baca Juga:   PERKUAT STABILITAS NASIONAL PEMPROV IKUTI RAKOR ANTAR PEMANGKU KEPENTINGAN PUSAT DAN DAERAH

Kondisi ini bikin pusing manajer Arsenal, Unai Emery. Dia hanya memiliki Carl Jenkinson, yang minim jam terbang di musim ini.

Emery kini berencana untuk memboyong bek kanan baru yang bisa menggantikan peran Bellerin. (luz)  (LS/RF)

 

 814 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan