Raih 3 Kemenangan Beruntun di ABL, CLS Knights Ingin Jaga Konsistensi

Raih 3 Kemenangan Beruntun di ABL, CLS Knights Ingin Jaga Konsistensi

LAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (17/1) – Awal 2019 mampu dimanfaatkan menjadi momentum kebangkitan bagi CLS Knights Indonesia. Bagaimana tidak, tim besutan Brian Rowsom itu mampu meraih tiga kemenangan beruntun di pentas ABL.

Tim terakhir yang menjadi korban CLS adalah Formosa Dreamers. Bermain di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu 16 Januari 2019, mereka mampu menang 99-73.

Hasil ini sekaligus membalas kekalahan pada duel sebelumnya yang dihelat di Taiwan, 5 Januari lalu. Kala itu, Brandon Jawato cs ditekuk 72-82.

Sejak menit awal tuan rumah langsung tancap gas dan unggul di 30-14. Douglas Herring dan Brandon Jawato tampil cukup produktif di kuarter pertama.

Baca Juga:   Wabah Covid 19, PDAM Gratiskan Pembayaran Dua Bulan Bagi R1

Tekanan CLS berlanjut di kuarter berikutnya. Seakan tak terbendung, mereka pun berhasil menambah 28 angka di kuarter kedua.

Tim tuan rumah semakin jauh meninggalkan poin lawannya di kuarter ketiga. CLS menutup kuarter ini dengan unggul 85-50.

Di kuarter pamungkas, CLS sedikit kendor. Beruntung, tim tamu tetap gagal menyamakan kedudukan meski bisa mencetak 23 poin.

Usai laga, Rowsom tak segan memuji permainan timnya terutama ketika bertahan. Dan dia berharap anak-anak asuhnya bisa terus mempertahankan konsistensi permainan yang sudah dijaga selama tiga laga terakhir.

Baca Juga:   Zaiful Bokhari Hadiri Acara Perlombaan Prestasi dan BBGRM

“Pertahanan kami hari ini sangat bagus sejak kuarter pertama. Hal itu memudahkan para pemain untuk bisa fokus di kuarter kedua. Aliran bola juga semakin baik dan itu menyebabkan kami mampu melepaskan tembakan tiga angka dengan baik.

“Menjamu Slingers pada pertandingan selanjutnya, kita tidak boleh lengah, mereka tim bagus. Setidaknya kita harus terus konsisten mempertahankan permainan kita seperti dua laga kemarin. Chemistry permainan antar pemain juga sudah semakin cair satu sama lainnya,” lanjutnya.

Baca Juga:   Rehab Pecandu Narkoba, Bandar Lampung Miliki Klinik Rehabilitasi Gratis

Di laga ini, dua pemain CLS Knights, Brandon Jawato dan Wong Wei Long, sama-sama mengemas 18 angka. Brandon 18 poin, tiga rebounds dan lima assist. Sedangkan Wong Wei Long 18 poin, lima rebounds dan lima assist. Sementara dari kubu lawan, Malcom Miller menjadi top scorer untuk timnya dengan raihan 14 poin, 10 rebounds dan tiga assist. (one) (ls/rf)

 

 555 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan