Rakernas PRSI 2019 Hasilkan 5 Butir Kesimpulan Utama

Rakernas PRSI 2019 Hasilkan 5 Butir Kesimpulan Utama

LAMPUNG SEGALOW (26/2) – Pengurus Besar Persaturan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) resmi menutup rangkaian agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2019 di Hotel Atlet Century, Jakarta pada Senin malam 25 Februari 2019.

Sejumlah butir-butir poin dihasilkan dari rapat yang dihadiri 29 dari 34 Pengurus Provinsi (Pengprov) PRSI. Salah satunya adalah membahas target PRSI di SEA Games 2019 Filipina.

Baca Juga:   SPBU PENGAJARAN BANDARLAMPUNG KURANGI TAKARAN PENGISIAN BBM

Pada pesta olahraga Asia Tenggara ke-30 di Filipina pada November mendatang, akuatik melombakan tiga cabang olahraga yakni renang, polo air putra dan loncat indah.

 Ketua Umum  PB PRSI pimpin Rakernas 2019 di Hotel Atlet Century, Jakarta

“Alhamdulillah kami baru saja menutup Rakernas 2019 yang mengambil tema Sukseskan PON 2020 serta ukir prestasi pada SEA Games 2019 untuk menuju Olimpiade 2020,” ungkap Anindya Novyan Bakrie, Ketua Umum PB PRSI saat jumpa pers.

Baca Juga:   Dua Mahasiswa Jadi Korban Pengeroyokan di Bar Mixologi

“Nah, ini rakernas kami lakukan setiap tahunnya. Evaluasi dari tahun sebelumnya kami memikirkan termin medium. Kami sadar untuk membangun suatu olahraga aquatik itu tidak hanya bisa dari medali ke medali, event ke event. Tapi, juga harus berpikir jauh ke depan,” tambah Anindya Bakrie.

Selain itu, poin selanjutnya dari Rakernas ini yaitu mengkaji seberapa besar dukungan dari pemerintah daerah kepada Pengprov PRSI.

Baca Juga:   Forum Warga Bandar Lampung Berdaulat Beraksi

“Ketiga PRSI berupaya untuk memperbanyak pelatihan kepada wasit,pelatih,” katanya. (LS/RF)

 

 571 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan