Randis Wajib Pakai Logo

Randis Wajib Pakai Logo

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal.

KRUI LAMPUNG SEGALOW – Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal menginstruksikan pemasangan logo Pemkab pada seluruh kendaraan dinas (Randis), utamanya roda empat (R4).

“Ini untuk antisipasi penyalahgunaan,” kata bupati, saat melalukan pemeriksaan Kendaraan Dinas (Randis) di Lapangan Merdeka Labuhanjukung, Selasa (30/1/2018).

Bupati meminta kepada pengguna randis di lingkungan Pemkab Pesibar untuk dapat merawat dan menjaga randis yang telah disediakan oleh Pemkab. Karena randis yang telah diberikan itu juga sebagai tanggung jawab seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Baca Juga:   Lamsel Ikuti Webinar Kebebasan Berekspresi di Dunia Digital

“Seluruh randis harus dijaga dan dirawat, jangan ditukar-tukar. Penempelan stiker ini sebagai tanda bahwa randis milik Pemkab Pesibar,” kata dia.

Kasubbag Sarana dan Prasarana Imawan Saputra, mendampingi Kabag Umum Setdakab setempat Eksir Abadi, mengatakan bahwa 90 randis roda empat yang dipasang stiker Pemkab, sedangkan untuk randis roda dua belum bisa dipastikan apakah akan dilakukan pemasangan stiker atau tidak.

Baca Juga:   POLRESTA BANDARLAMPUNG SIAGAKAN 300 PERSONIL AMANKAN PEMILU 2024

“Namun, untuk sementara ini hanya randis roda empat yang dipasang stiker, itu sebagai salah satu tanda randis milik Pemkab Pesibar dan untuk mengantisipasi penyalahgunaan randis,” katanya.

Menurut dia, selain penempelan stiker, juga sekaligus pengecekan seluruh randis roda empat yang ada dilingkungan Pemkab Pesibar baik randis yang digunakan pejabat struktural eselon II maupun pejabat struktural dan operasional lainnya. Artinya, seluruh randis roda empat aset pemkab harus dilakukan pemasangan stiker Pemkab. “Semuanya memang harus dipasang stiker logo Pemkab Pesibar tanpa terkecuali,” jelasnya.(RF)

 670 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags:
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan