Rayakan HUT Ke 44 , PDAM Way Rilau Selenggarakan Kegiatan Sosial dan Penanaman Pohon

Rayakan HUT Ke 44 , PDAM Way Rilau Selenggarakan Kegiatan Sosial dan Penanaman Pohon

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (9/3)  -Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 44 di Kantor PDAM Way Rilau di jalan Pangeran Emir M. Noer No. 11 A, Senin (9/3/2020).

Acara yang bertemakan Bersama Masyarakat Menuju Bandarlampung Hebat ini di selenggarakan selama tiga hari, mulai tanggal 9 maret – 11 maret 2020. Direktur Utama (dirut) PDAM Way Rilau AZP Gustimigo mengatakan HUT ke 44 ini di meriahkan dengan beberapa kegiatan sosial yang dibuka untuk umum.

Baca Juga:   Kader PDIP Pindah Nasdem

“Hari ini digelar untuk umum seperti donor darah, dan sunatan masal sebanyak 43 anak serta diberikan bingkisan berupa sarung,tas, buku tulis dan santunan. sementara pada tanggal 10 maret akan kita adakan perlombaan untuk karyawan yakni lomba masak dan undian Umroh,” katanya

Lebih lanjut AZP Gustimigo menjelaskan puncak perayaan HUT PDAM jatuh pada tanggal 11 maret 2020.

Baca Juga:   Eva Harap Pelayanan Terbaik

” Kita adakan kegiatan untuk umum juga yakni berobat gratis serta penanaman tunas bambu di kawasan induk Sumur Putri, ” jelasnya.

Ia menekankan semua pegawai agar meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat pelanggan. Di usia ke 44 tahun ini, harus lebih maksimal dalam meningkatkan pelayanan.

“Momentum ini mengingatkan kita untuk mengevaluasi yang lalu dan yang akan datang kita harus melakukan pelayanan yang maksimal,” harapnya.

Baca Juga:   Kepala Sekolah Paud Mentari Klarifikasi Perjalanan Kereta Api Saat Libur Corona

AZP Gustimigo menuturkan untuk meningkatkan pelayanan PDAM kepada masyarakat adalah dengan meningkatkan 3K+1P.

” Yang utama kita lakukan adalah mempertahankan dan meningkatkan kualitas, kuantitas, kontinuitas serta pressure. Dan ini bisa terjadi pada KPPU nanti yang pelayan 24 jam serta tekanananya mencapai 10 meter, ” tuturnya. (din/rf)

 622 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan