Rekomendasi Tempat Ngopi yang Hommy di Lampung

Rekomendasi Tempat Ngopi yang Hommy di Lampung

BANDARLAMPUNG,  LAMPUNG SEGALOW (19/11) – Kadang bosan ya nongkrong di tempat yang itu-itu saja. Buat kamu warga Lampung, sekarang bisa mengunjungi Tuan Jana. Kafe baru yang lagi hits ini punya konsep yang berbeda dari yang lain.

Sengaja mengusung konsep vintage, Tuan Jana menjadi kafe yang menciptakan suasana “rumah” bagi pengunjungnya.

“Kita sengaja menghadirkan Tuan Jana ini hommy, supaya pengunjung yang datang merasa Tuan Jana adalah rumah, dan bagi seseorang yang keluar dari rumah untuk beraktivitas ataupun berkelana, mereka akan kembali ke rumah. Dengan demikian, kita berharap mereka yang sudah menganggap Tuan Jana seperti rumahnya, akan kembali lagi ke Tuan Jana bersama keluarga dan orang terkasih,” Ujar Benny Santoso selaku owner.

Baca Juga:   Rapat dan Evaluasi Pengurus Dekranasda, Bunda Winarni Harapkan Dekranasda Menjadi Sentra Mode Di Lamsel

Beralamat di Jl. Jend. R. Soeprapto No.47, Tuan Jana memiliki beragam menu unggulan. Di antaranya, Kopi Soda, Coldbrew White, dan Chocolate Bali with Strawberry Milk. Sebagai upaya melestarikan menu otentik Nusantara, Tuan Jana sengaja menghadirkan pilihan minuman selain kopi, yakni beragam minuman coklat seperti Coklat Bali, Coklat Sulawesi, dan Coklat Sumatera. Tak hanya minuman, Tuan Jana juga punya menu main course, snack and cake, dan dessert.

Baca Juga:   Nanang Ermanto Berikan Santunan Bagi Korban Rumah Roboh

Kafe yang baru launching 5 Oktober lalu ini memanjakan Keluarga Jana, sebutan untuk pengunjungnya dengan kebebasan memilih tempat favoritnya, karena selain indoor, Tuan Jana juga menyediakan ruang terbuka untuk bersantai.

“Kita memberi kebebasan Keluarga Jana untuk bersantai di sini, ada ruangan di dalam, dan juga di luar bagi senang suasana outdoor. Selain itu, kita juga menyediakan ruang khusus merokok di bagian dalam,” Lanjut Benny, saat ditemui di Tuan Jana, Jumat, 8 November 2019.

 1,418 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan