Renovasi Atap dan Lantai, Pemeliharaan Kantor BPP Telan Dana Rp487.8 juta

Renovasi Atap dan Lantai, Pemeliharaan Kantor BPP Telan Dana Rp487.8 juta

BANDARLAMPUNG,LAMPUNG SEGALOW (15/08) – Pemkot Bandarlampung melalui Distanakbunhut Kota Bandarlampung tahun ini tengah melakukan renovasi kantor Balai Penyuluh Pertanian (BPP).Kamis(14/08/19)

 

Ditargetkan bulan oktober mendatang proyek bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) senilai Rp487.822.600, dan dilaksanakan CV Tiga Jaya Utama tersebut rampung dikerjakan.

 

Menurut Kadistanakbunhut Kota Bandarlampung Agustini, renovasi gedung BPP di Jl. Pramuka Kemiling merupakan bantuan dari dana DAK pusat.

Baca Juga:   LANAL LAMPUNG DAN YONIF 9 MARINIR BERI KEJUTAN POLRESTA BANDARLAMPUNG DI HARI JADI KE 77 BHAYANGKARA

 

Sesuai ketentuan bantuan dana tersebut hanya untuk renovasi bukan bangunan baru. “Empat bangunan yang direnovasi, atap, lantai dan pengecatan saja,” jelasnya.

 

Nantinya gedung BPP tersebut akan terintegrasi dengan kawasan agrowisata di wilayah tersebut, yang rencananya akan dibangun tahun depan.

 

“Tahun ini DED suah ada, pembangunannya (agrowisata, red) direncanakan tahun depan,” tutur Agustini.

Baca Juga:   Lampung Siap Sukseskan BBKT Nasional 2019

 

Ditempat yang sama, Deri Pelaksana CV Tiga Jaya Utama menerangkan, sesuai gambar renovasi hanya meliputi pergantian atap total seluas 280 meter2, dan keramik 202 meter.

 

 

“Atap kita menggunakan Kencana Metalindo, untuk keramik ukuran 60X60 CM. Termasuk didalamnya pengecatan, dan perapihan,” kata dia.

 

Untuk saat ini proses pembangunan telah mencapai 30 persen, dan dirinya meyakini bulan Oktober proyek DAK tersebut selesai dikerjakan. (din/rf)

 1,036 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan