Resmikan Co Working Space dan Cafe Cows, Herman HN Berharap Bisa Menyerap Lapangan Kerja

Resmikan  Co Working Space dan Cafe Cows, Herman HN Berharap Bisa Menyerap Lapangan Kerja

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (08/2)  – Walikota Bandarlampung Drs. H. Herman HN, MM. meresmikan Co Working Space dan Cafe (cows) resto Ikan Bakar Dalam Bambu Karimata pada Sabtu malam, (8/2/2020).

Dalam peresmian resto Ikan Bakar Dalam Bambu Karimata yang beralamat di Jalan Teuku Umar ini dipenuhi oleh tamu undangan dari berbagai kalangan.

Dalam sambutanya walikota Herman HN mengapresiasi pembukaan resto Ikan Bakar Dalam Bambu Karimata karena bisa membantu pertumbuhan ekonomi kota Bandarlampung.

Baca Juga:   Siap-siap Peluncuran Vivo V15 Pro, Ponsel dengan Kamera Selfie 32MP

” Terima kasih kepada pak Agung, karena sudah membuka resto di sini. Semakin laris usahanya dan maju. Mudah-mudahan bisa membuka cabang, sehingga banyak menyerap tenaga kerja di kota Bandarlampung dan pajaknya juga akan mendapatkan hasil, ” katanya.

Sementara itu Owner Resto Ikan Bakar Dalam Bambu Karimata Agung Eko Widodo mengatakan resto ini hadir dengan konsep makanan tradisional khas Kalimantan dan Cows Cafe modern. Adapun konsep resto ini dibuat senyaman mungkin sesuai dengan konsepnya yaitu membuat konsumen senyaman mungkin dan juga menikmati makanan semuanya dengan harga yang medium untuk semua kalangan.

Baca Juga:   Resep Masakan Padang Pangek Daging

” Makanan yang kita sajikan disini kalau Karimata itu tradisional dan Cows Cafe itu modern. Kita buat Cows Cafe yang ternyaman, dan terbaik dengan fasilitas meeting room,toilet dan mushola yang bintang lima, dilengkapi dengan wifi, dengan harga medium, ” terangnya.

Bagi penikmat kuliner khas Kalimantan dan tradisional resto Ikan Bakar Dalam Bambu Karimata tidak boleh terlewati. Untuk diketahui, resto Ikan Bakar Dalam Bambu Karimata juga lebih dulu hadir di Sentul Jawa Barat dan Taman Mini Indonesia Indah. Namun, saat ini resto Ikan Bakar Dalam Bambu Karimata kini hadir di kota Bandarlampung. (din/rf)

 813 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan