Ridho-Bachtiar Ajak Wujudkan Lampung Maju

Ridho-Bachtiar Ajak Wujudkan Lampung Maju

BANDARLAMPUNG LAMPUNG SEGALOW – Pasangan calon gubernur Lampung petahana  M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri mengajak seluruh masyarakat untuk berjuang agar memuwudkan Lampung maju dan sejahtera periode keduanya (2019 – 2024).
“Tiga tahun terakhir banyak capaian yang telah diraih bersama masyarakat Lampung. Ke depan ayo kita kembali membangun Lampung yang maju, sejahtera, dan berdaya saing, hingga 2024 mendatang,” kata Ridho, saat  debat kandidat di Hotel Novotel, Sabtu (7/4/2018).
Oleh karena itu, dibutuhkan bersatunya masyarakat untuk bersama-sama bergerak untuk bangun Lampung. Karena, tanpa persatuan, tidak akan maju. “Jika masyarakat ingin maju, sejahtera dan berdaya saing, untuk itu pilih paslon nomor urut satu,” ungkapnya.
Sementara itu, Bachtiar Basri mengajak masyarakat Lampung untuk bersatu demi mewujudkan Lampung semakin maju, sejahtera dan berdaya saing.
Berdasarkan Perpres No. 58/2017 tentang Provinsi Lampung memiliki beberapa proyek strategis, seperti transportasi jalan, dan revitalisasi Bandara Raden Inten.
Selanjutnya, bagaimana paslon nomor urut satu tersebut bisa mengoptimalkan proyek dalam perkonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat.
Petahana Cagub Lampung M.Ridho Ficardo menyampaikan agar pembangunan jalan tol itu bisa menjadi jargon untuk mengembangkan kawasan industri perekonomian masyarakat setempat.
“Ini merupakan bagian program strategis agar masyarakat Lampung maju, sejahtera dan berdaya saing dengan memanfaatkan jalan tol itu,” lanjutBachtiar.
Kemudian, melalui Bandara Raden Inten II, diharapkan bisa menciptakan puluhan ribu ekonomi kreatif melalui pengembangan potensi pariwisata.
“Bandara Raden Inten yang nantinya menjadi bandara internasional, pergerakan wisatan ke Lampung akan mendorong terciptanya ekonomi kreatif sehingga memberikan manfaat untuk Bumi Ruwa Jurai sebagai gerbang Sumatera,” ujarnya.
Manfaat jalan tol dan Bandara Raden Inten Tol akan sangat menguntungkan Lampung dengan mengembangkan pariwisata karena bisa dimanfaatkan para turis mancanegara maupun lokal untuk berkunjung ke Lampung.
“Kita sudah mencoba mempersiapkan pariwisata dengan baik dan ketika bisa dilakukan, saya yakin Lampung maju, sejahtera dan lebih mempunyai daya saing,” pungkasnya. (TM/RF)

 494 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan