Ridho Tahun Baruan di Pengungsian

Ridho Tahun Baruan di Pengungsian

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menunjukkan kepedulian kepada para pengungsi bencana tsunami dengan mengajak Kapolda Lampung Irjen. Pol Purwadi Arianto dan seluruh Fokorpimda Provinsi Lampung mengunjungi wilayah pengungsian yang berada di area Perkantoran Gubernur Lampung, menjelang pergantian tahun pada Senin (31/12) malam.

“Jadi kepada bapak-ibu semuanya, selama peringatan waspada belum dicabut oleh kami selaku pihak pemerintah, diharapkan semuanya agar terus waspada dan siaga. Saya pastikan Kantor Gubernur ini akan selalu terbuka kepada siapapun yang ingin mengungsi sampai status Gunung Anak Krakatau (GAK) kondusif dan membaik,” ujar Gubernur.

Baca Juga:   Meski Tahun Ini Pertumbuhan Ekonomi Alami Tekanan Akibat Pandemi COVID-19, Gubernur Arinal Optimistis Tahun 2021 Ekonomi Lampung Tumbuh 5,1 - 5,5 Persen

Pada malam pergantian tahun tersebut, gubernur dan jajaran Forkopimda juga memantau kegiatan di masyarakat. Dari Polresta Bandarlampung, gubernur dan rombongan menuju Pospam Adipura, Mahan Agung, Teluk Betung, Kantor Gubernur, dan kembali ke Polresta.(ls/rf)

 753 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan