Riyadhus Sholihin Kurban 17 Ekor

Riyadhus Sholihin Kurban 17 Ekor

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Hari Raya Idul Adha Tahun 2018, Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhus Sholihin memotong kurban berupa sapi sebanyak 17 ekor.

Sapi dari berbagai instansi tersebut setelah di potong diamanatkan akan diberikan kepada masyarakat Bandarlampung yang tidak mampu.

Pimpinan Ponpes Riyadhus Sholihin, Ismail Zulkarnaen mengatakan, pihaknya tahun ini telah memotong kurban berupa sapi sebanyak 17 ekor. Selain itu, katanya, ada 30 ekor kambing yang akan diberikan kepada masyarakat Bandarlampung.

Baca Juga:   Camat Panjang Klarifikasi Ricuhnya Terhadap Wakil Walikota

“Kita hanya potong sapi, untuk 30 ekor kambing kita serahkan ke Ponpes lain yang tidak dapat kurban,” ujarnya, Kamis (23/8).

Ia menambahkan, tahun kemarin dibandingkan tahun ini untuk pemotongan naik menjadi 5 ekor. Bahkan, katanya, ada beberapa lagi yang ingin berkorban di Ponpes yang ia pimpin.

“Harusnya banyak, bisa 25. Teman-teman yang masih mau korban saya arahkan saja ke NTB. Kita juga di Ponpes ini pernah melaksanakan shalat gaib dengan tujuan agar doa anak-anak santri dikuatkan iman mereka,” terangnya. (adm/rf)

 838 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan