RS Abdul Moeloek Menuju Lampung Sehat Berjaya

RS Abdul Moeloek Menuju Lampung Sehat Berjaya

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moelek (Dirut RSUDAM), dr. Lukman Pura, Sp.PD.K.GH.,MHSM. tingkatkan akses pelayanan kesehatan berbasis rumah sakit menuju Lampung Sehat, Lampung Berjaya. Kamis (27/1).

Ia mengatakan, sesuai dengan pesan Gubernur Lampung, pihaknya selalu mengutamakan pelayanan kesehatan berbasis rumah sakit yang bermutu, berkualitas, dan terjangkau bagi masyarakat Lampung.

Baca Juga:   Mobil Black Campaign Nunggak Bayar Sewa Rp6 Juta

“Visi kami, untuk penyediaan pelayanan yang kooperatif, lengkap, terjangkau, dan tepat waktu, sama seperti akses-akses pelayanan publik,” terang dia kepada Lampung Segalow.

Menurut ia, ini merupakan filosofi dari pelayanan, dimana pihaknya harus hadir untuk orang-orang yang membutuhkan pertolongan khususnya di Rumah Sakit.

“Mereka harus mendapatkan ketenangan, kenyamanan, dan kemudahan untuk akses Rumah Sakit sesuai dengan kelas dan kewajibannya juga,” pinta dia.

Baca Juga:   Bank Lampung Support Dekranas Lewat Transaksi Berbasis Digital

Lebih lanjut kedepannya, ia juga akan benahi mulai dari infrastruktur dan sistem yang menyangkut ketenagaan, seperti disiplin, SOP, dan lain sebagainya.

“Semua kita telaah dan perbaiki, kita tingkatkan. Dari perangkat keras dan perangkat lunaknya, sehingga pasien tersebut merasa nyaman,” tegas dia.

Lukman berharap, RSUDAM ini akan menjadi pelayanan Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Lampung menuju Lampung Sehat, Lampung Berjaya.

Baca Juga:   Bikers Lampung Tabur Bunga Untuk Memperingati HUT RI ke 74

“Tunggulah tanggal mainnya, saat ini kita sedang susun. Yang pasti, kita bertekad dan terus berkomitmen menyediakan pelayanan yang bermutu, berkualitas, dan terjangkau bagi masyarakat Lampung,” tutup dia. (TSF/AA)

 1,046 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan