Sadis, Pencuri Tembak Kaki Pemilik Motor Saat Aksinya Kepergok

Sadis, Pencuri Tembak Kaki Pemilik Motor Saat Aksinya Kepergok

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (8/3) – Nasib nahas di alami oleh pria paruh baya Syamsurizal (56) warga kota sepang terpaksa dilarikan kerumah sakit akibat sebuah peluru yang bersarang di kaki kananya.

Peluru tersebut berasal dari sebuah tembakan seorang pelaku begal yang hendak mencuri sepeda motor Honda Beat berwarna hitam milik Syamsurizal di kediamannya, Sabtu malam (6/3/2020).

Yakub (24) menjelaskan kronologis kejadian, saat itu posisi motor ada di halaman rumah yang kebetulan berada dipinggir jalan, Syamsurizal sesekali mengecek motor miliknya tersebut,dan memergoki pencuri tersebut.

Baca Juga:   Pemprov:Meningkatkan Pelayanan Prima pada Dinas PTSP

” Sambil lihat motor, kelihatan bannya. Bapak saya merasa gerah sehingga dibukalah rolingdoor ini, ketika rolingdoor terbuka, si pelaku sempat kaget dan terdiam, ” terangnya.

Saat pelaku menuju ke arah motor, disitu tempat terjadi pertikaian antara Syamsurizal dengan si pelaku

” Bapak saya langsung pegang, dan tarik-tarikan, dijatohin lah. Terus saya kejer sampai tiang, pas saya mau pukul si pelaku menodongkan pistol ke kepala saya, karena melihat itu bapak saya langsung menghalangi, pelaku melepaskan tembakan satu kali dan mengenai kaki kanan bapak saya, ” katanya.

Baca Juga:   Jalan Sampoerna Jaya Desa Negara Nabung Rusak Parah

Menurut Yakub setelah melepaskan tembakan pelaku langsung melarikan diri bersama rekanya yang telah menunggu tak jauh dari lokasi kejadian.

” Pelaku dua orang, jadi ada temannya menggunakan seragam ojek online dan menggunakan motor matic. Saya kira mau menghalangi atau gimana gak taunya temannya, si pelaku penembakan menggunakan kaos berwarna hitam,” tuturnya.

Baca Juga:   Danrem 043/Gatam Bersama Kapolda Lampung , Patroli Bersama Dan Tinjau Pos Pam Terpadu Pileg Dan Pilpres 2019 Wilayah Bandar Lampung .

Saat ini Syamsurizal di latihan ke salah satu rumah sakit swasta di kota Bandarlampung dan rencananya besok pagi akan dilakukan operasi untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di kaki kanannya. (din /rf)

 812 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan