Sama Hak Antar Caleg Perindo

Sama Hak Antar Caleg Perindo

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Selama 2 hari para Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung dan DPR RI mengikuti pembekalan yang dilaksanakn di Hotel Grand Praba, Bandarlampung.

Ketua pelaksana pembekalan caleg, Ahmad Sibli mengatakan, selama 2 hari ini para caleg telah melakukan pembekalan mulai dari bawaslu, akademisi, hingga pencerahan dari Sekjen DPP Pusat.

Baca Juga:   MINGRUM GUMAY TERIMA SILATURAHMI JAJARAN BAWASLU PROVINSI LAMPUNG

“Selain mendapatkan pembekalan, kegiatan ini juga dijadikan sebagai sebagai silaturahmi untuk konsolidasi antara caleg provinsi dan caleg DPR RI,” katanya, Minggu (21/10).

Dari pembekalan tersebut, lanjut Sibli, banyak pelajaran yang bisa dipetik oleh caleg. Salah satunya adalah, tidak adanya perbedaan antara caleg internal maupun caleg eksternal.

“Mereka ada internal dan eksternal. Untuk eksternal mereka lebih memahami visi misi perjuangan Partai Perindo. Inti dari pembekalan ini adalah jangan lagi ragu bahwa internal dan eksternal mempunyai kesempatan yang sama dan tidak ada yang dibedakan. Setelah mereka ditetapkan menjadi daftar calon tetap, maka haknya adalah sama dan itulah yang dijelaskan oleh Sekjen,” jelasnya.(adm/rf)

 641 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan