Santainya Solskjaer saat Tahu Pogba Jadi Incaran Real Madrid

Santainya Solskjaer saat Tahu Pogba Jadi Incaran Real Madrid

LAMPUNG SEGALOW (2/4) – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merespons ketertarikan Real Madrid terhadap gelandang kesayangannya, Paul Pogba. Solskjaer tak panik, malah santai saat tahu Pogba melempar sinyal positif akan ketertarikan Madrid terhadapnya.

Di sesi konferensi pers saat Timnas Prancis melakoni jeda internasional, Pogba mengungkapkan kekagumannya terhadap pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Bahkan Pogba menyatakan, bohong jika tak ada pemain Prancis yang menolak main dengan Zidane.

Pernyataan itu membuat Zidane terpancing. Isunya, Zidane sudah bicara langsung demi merayu Pogba pindah ke Madrid.

Kabar terbaru, Zidane mendapat respons positif dari Pogba yang mau bergabung dengannya.

“Paul pria yang baik dan jujur, kemudian menjawab semua pertanyaan (tentang masa depannya dan Madrid). Di sisi lain, Zidane ikon dari Prancis, manajer luar biasa. Dalam situasi ini, dia cuma menjawab secara jujur pertanyaan (soal ketertarikan ke Pogba),” jelas Solskjaer dilansir Metro.

Menurut Solskjaer, Pogba tak akan hengkang ke Madrid di akhir musim nanti. Sebab, gelandang 26 tahun tersebut telah diproyeksikan terlibat dalam proyek besar MU di musim depan.

Baca Juga:   SATGAS PANGAN LAKUKAN PENGAWASAN JAGA STABILITAS DISTRIBUSI DAN HARGA BAHAN POKOK

“Paul senang di sini. Dia akan jadi bagian penting dalam proses pembangunan tim. Dan, situasi tak akan berubah,” kata Solskjaer.(LS/RF)

 602 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan