Sapa Pengunjung PRL, Ruri Vokalis Repvblik Band Turun Panggung

Sapa Pengunjung PRL, Ruri Vokalis Repvblik Band Turun Panggung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (13/08) – Lewat Pekan Raya Lampung Repvblik band yang beranggotakan Ruri (vokal), Hexa (gitar), Ei (Led gitar), Lavy (bass), dan Tyar (keyboard) serta Alif (drum) menyapa fansnya yang akrab di sapa repvblikan di PKOR, Senin malam, (12/8/2010)

Pada malam hari ini, Repvblik band menghibur pengunjung PRL selama dua jam dan membawakan 10 lagu. Lagu yang di usung dalam penampilan band asal Kota Bogor pada malam hari ini tidak hanya pop melayu saja, tetapi ada juga beberapa lagu berjenis reggae yang mereka mainkan.

Baca Juga:   Pihak EO PT JJW Terus Lakukan Evaluasi Terkait Masalah Parkir LF

Ruri sang vokalis sempat melemparkan baju yang dikenakannya ke arah penonton serta memberikan kejutan kepada fansya dengan turun dari panggung.

” Apa kabar Lampung ? Kalian tahu gak kalau Pekan Raya Lampung ini sekarang terkenal di sana seperti di Jakarta, Bogor, dan Bandung dan kota-kota lainnya,” Kata ruri saat menyapa pengunjung PRL

Baca Juga:   Ambil Uang Rakyat, Herman HN Berikan Ultimatum " Akan Saya Pecat!! "

Ditemui Lampung Segalow, Ayu (35) seorang ibu rumah tangga warga Jatimulyo mengaku bahwa ia tak menyangka bisa mendapatkan baju yang di lempar oleh sang vokalis Repvblik band.

” Sempet gemeter, lemes badan ini. Tadi pas baju ini di lempar tepat diatas kepala saya, dan saat itu saya yakin baju ini milik saya. Walaupun tadi sempet rebutan sama penggemar lainnya, akhirnya saya yang dapat, ” ujarnya (din/rf)

 1,044 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan