Satu Tunggal Putra Indonesia Tersingkir dari China Masters 2019

Satu Tunggal Putra Indonesia Tersingkir dari China Masters 2019

LAMPUNG SEGALOW (13/3) – Tunggal putra Indonesia harus kehilangan satu wakilnya di pentas Lingshui China Masters 2019. Turun di babak pertama, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay tak mampu melanjutkan kiprahnya di turnamen berlabel BWF World Tour Super 100 tersebut.

Menantang wakil Korea Selatan, Kim Donghun, ending performa Ikhsan belum diselimuti dewi fortuna usai takluk dramatis melalui dua kali momen duece pada masing-masing akhir game, 21-23 dan 20-22, Selasa, 12 Maret 2019.

Baca Juga:   Xenia Menghantam Pembatas Ruas JTS

Pertarungan Ikhsan dengan Kim di arena Agile Stadium of Lingshui Culture and Sports Square tersebut merupakan pertemuan pertama dari kedua pemain.

Tampil selama 49 menit durasi laga, Ikhsan mengaku cukup kesulitan dalam menghadapi Kim yang menjadikan pemain 19 tahun tersebut harus angkat koper lebih awal dari ajang berhadiah total US$75,000 ini.

Baca Juga:   MINGRUM GUMAY HALAL BIHALAL BERSAMA STAFF DPRD

“Lawannya lumayan sulit. Tadi di poin-poin akhir saya terlalu ragu-ragu dan hati-hati,” ungkap Ikhsan dilansir rilis resmi PP PBSI.

“Buat ke depannya saya harus lebih bisa menggunakan kesempatan di lapangan dan harus lebih yakin,” lanjut Ikhsan mengevaluasi penampilannya.

Ikhsan menjadi satu-satunya wakil tunggal putra yang bertanding di babak pertama. Lima wakil lainnya mendapatkan bye dan langsung menjejak ke babak dua.

Baca Juga:   POLSEK PANJANG AMANKAN PERAMPAS HANDPHONE

Mereka adalah Ihsan Maulana Mustofa, Chico Aura Dwiwardoyo, Firman Abdul Kholik dan Shesar Hiren Rhustavito. (ase) (ls/rf)

 

 494 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags:
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan