Satyalancana ASN Bandarlampung

Satyalancana ASN Bandarlampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menyerahkan penganugerahan tanda penghormatan Satyalancana Karya Satya di Aula Semergou. Rabu (10/11).

Penyerahan Satyalancana ini disampaikan langsung oleh Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, dengan tujuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdi, bekerja setia kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar penyelenggaraan Pemerintah secara disiplin selama puluhan tahun, sehingga diberikan penghargaan dari Pemerintah Pusat dan Kota.

Baca Juga:   Pemkot Bandar Lampung Raih Penghargaan WTP Untuk Laporan Keuangan Pemda

“Maka dari itu, bunda tadi bilang lakukanlah pekerjaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi). Yang namanya rezeki, semua sudah ada garis tangannya,” ucap dia.

Kemudian, ia juga mengatakan kepada ASN yang menerima penghargaan, bahwa kesempatan tidak pernah datang berkali-kali.

“Mudah-mudahan, semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Kota Bandarlampung bisa memberikan yang terbaik,” harap dia.

Baca Juga:   MINGRUM GUMAY BUKA RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DALAM RANGKA HUT LAMPUNG KE-59

Dengan itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat Kota Bandarlampung.

Diketahui, penerima penganugerahan tanda penghormatan satyalancana karya satya ada 338 tenaga fungsional, yakni 30 tahun 58 peserta, 20 tahun 82 peserta, dan 10 tahun 198 peserta. (KB/TSF/AA)

 399 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan