Saya Kutu Buku

Saya Kutu Buku

BANDARLAMPUNG LAMPUNG SEGALOW – Calon Gubernur Lampung incumbent Muhammad Ridho Ficardo Menghadiri Talk show KPUD Lampung dan Universitas Lampung di Hotel Novotel, Sabtu (9/6/2018) sore. Terungkap petahana itu tipe kutu buka. Bahkan kamuspun dibacanya.

Talk show yang mengambil tema mengenal lebih dekat calon Gubernur Lampung tahun 2018 tersebut untuk mengetahui kisah masa kecil, teman masa kecil, prestasi di sekolah, hobi hingga gaya kepemimpinan.

Baca Juga:   Saya Mimpin Lampung Gak Malu-maluin

Ridho Ficardo yang hobi berolahraga dan membaca buku sejak kecil menuturkan bahwa dirinya sangat suka membaca buku sejak kecil. “Kata orang buku itu jendela dunia, makanya saya sangat senang membaca buku. Biasanya saya membaca buku sebelum tidur. sangking sukanya, kalau buku sudah habis semua, kamus saja saya baca,” candanya.

Dalam Talk show yang berlangsung santai tersebut, moderator  Dr.V. Saptarini S.H., M.M dan Ikram Afro berhasil mengungkap bahwa sosok M.Ridho Ficardo memang terbiasa berorganisasi dan memimpin dari sejak kecil.

Baca Juga:   Sertani Bulat Dukung Ridho-Bachtiar

Dimulai dari ketua kelas ketika SD, Ketua OSIS ketika SMP dan SMA, sampai menjadi ketua kegiatan bersakala nasional seperti Perkemahan Bakti Saka Dirgantara (Pertidirgantara) pada usai masih sangat muda, yakni 19 tahun.

Kegemarannya pada kegiatam berorganisasi telah menempanya untuk siap memimpin di segala bidang. Dari menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, hingga menjadi Gubernur Lampung Periode 2014 – 2019.

Baca Juga:   Ridho-Bachtiar Unggul di Tanggamus

Kemudian ketika diminta untuk menggambarkan Lampung dalam satu kalimat pendek, Ridho dengan mantap menjawab : “Lampung Maju dan Sejahtera”, tegasnya.(*)

 517 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan