21 Oktober 2021

Sebanyak 32.500 Vaksin Akan Didistribusikan ke Lansia dan Pelayanan Publik

Sebanyak 32.500 Vaksin Akan Didistribusikan ke Lansia dan Pelayanan Publik

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOWProgram vaksinisasi covid 19 di kota Bandarlampung sudah masuk tahap dua. Ditahap ini, vaksinisasi diperuntukan untuk lansia dan pelayanan publik, Minggu, (28/2/2021)

Menurut Kadis kesehatan kota Bandarlampung, Edwin Rusli vaksin tahap dua sebanyak 32.500 sudah datang sejak Sabtu kemarin.

” Nanti akan kami rapatkan dahulu untuk dibagikan ke guru, media, atau jaksa, polisi, dan lansia dan kita akan mulai penyuntikan pada hari Selasa,” terangnya saat pertemuan kampung tangguh, Sabtu (27/2/2021)

Baca Juga:   Buka Simposium Kesehatan Rosade 2020, Gubernur Arinal Ajak Jajaran Kesehatan Turunkan Kematian Ibu dan Bayi

Dia juga menjelaskan, jika ada lansia yang kebingungan dalam pendaftaran bisa langsung datang ke Puskesmas membawa KTP.

” Pendaftaran bisa secara manual atau melalui google chroom, sasaranya itu nanti di bagi 2 jadi 16 ribu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini ia juga menghimbau kepada lansia untuk melakukan vaksinasi karena hal ini sangat baik untuk mengurangi angka kematian bagi lansia.

Baca Juga:   Bimtek Karang Taruna Lampung

” Vaksinisasi ini sangat membantu mereka, Bu karena covid ini sangat bahaya bagi lansia. Dengan adanya lansia yang mau melakukan vaksinasi maka tentunya ini akan mengurangi jumlah kematian di kota Bandarlampung,” imbaunya.
(Din/RF)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan