Sebulan Absen, Apa Kabar Icardi di Inter Milan?

Sebulan Absen, Apa Kabar Icardi di Inter Milan?

LAMPUNG SEGALOW (19/3) – Status Mauro Icardi di Inter Milan sampai sekarang masih menimbulkan pertanyaan. Sudah sebulan lebih pemain internasional Argentina ini tak merumput bersama La Beneamata.

Icardi tak lagi bermain sejak ban kaptennya dicopot pada 13 Februari 2019. CEO Inter, Beppe Marotta, membantah jika Icardi sedang menjalani hukuman.

“Saya harap situasi ini bisa membaik dengan sendirinya. Kami adalah keluarga dan orang tua dan harus membuat keputusan terkait anak-anaknya. Tapi, ini bukanlah hukuman. Keputusan harus dibuat agar sang anak bisa berkembang dan lebih baik,” kata Marotta dilansir¬†Football Italia.

Masalah kontrak diyakini menjadi penyebab Icardi tak kunjung mendapat kesempatan bermain. Pemain 26 tahun ini disebut-sebut ingin meninggalkan Inter dan bergabung dengan Real Madrid.

“Saya harap, kami bisa memperbaiki kisruh ini secepat mungkin, karena Icardi anak baik yang sudah memberikan banyak hal untuk Inter dan masih bisa memberikan lebih banyak lagi,” kata Marotta.

“Sekarang, dia sedang berjuang dengan masalah lutut. Kami harap, dia bisa sembuh secepat mungkin dan kembali ke tim ini setelah proses rehabilitasi,” tegasnya.

Baca Juga:   Eva Minta PKL Ngerti

 

(LS/RF) 

 632 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan