Segel Bakso Sony Dibuka

Segel Bakso Sony Dibuka

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Usai penandatanganan pakta integritas oleh pihak pengusaha Bakso Sony, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung melalui Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) penuhi janjinya yaitu segel yang terpasang ditiap gerai Bakso Sony dibuka. Pelaksanaan ini dilakukan secara simbolis di gerai pusat yang berada di Jalan Wolter Monginsidi Durianpayung. Rabu (13/10).

Baca Juga:   KPPU Akan Berikan KPPU Award Untuk Pemerintah Pusat Dan Provinsi Atas Kinerja Kebijakan Persaingan Usaha Dan Kemitraan

Dengan itu, Sekretaris Daerah Kota Bandarlampung, Tole Dailami, mengingatkan kepada pihak Bakso Sony untuk patuh terhadap pakta integritas yang sudah ditanda tangani.

“Hari ini kita buka seluruh gerai Sony. Jadi, kita berharap, Bakso Sony patuh terhadap komitmen yang sudah ditanda tangani. Jangan hanya formalitas saja,” himbau dia.

Karena menurutnya, yang kita jalani ini adalah peraturan daerah yang berlaku tidak hanya di Bandarlampung, tetapi seluruh Indonesia terhadap objek-objek pajak lainnya.
“Pemerintah kota akan terus menghimbau dan melakukan upaya-upaya penegakan Perda,” ujar dia.

Baca Juga:   Herman HN: Utamakan Siswa Miskin SMPN: Utamakan Anak Borju

Pembukaan segel ini dilakukan oleh Tim TP4D yang terdiri dari Kepala BPPRD, Yanwardi. Inspektorat, M.Umar, PLT. Sekdakot, Tole Dailami, Kasat Pol PP. Suhardi Syamsi, dari Kajari, dan Kepolisian. (TSF/AA)

 525 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan