Sempurnakan RKPD, Herman HN Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Kota Bandar Lampung

Sempurnakan RKPD, Herman HN Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Kota Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (21/1)  – Walikota Bandarlampung Drs. H. HERMAN HN, MM., memberikan sambutan sekaligus membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Bandarlampung tahun 2021 di aula gedung Semergou, Selasa (21/1/2020).

Kegiatan konsultasi publik penyusunan rancangan RKPD ini menindak lanjuti ketentuan UU nomor 25 tahun 2004 dan permendagri tentang tata cara pembangunan daerah yang di bahas bersama kepala perangkat daerah dan pemangku kepentingan dalam forum konsultasi publik untuk memperoleh masukan dan saran penyempurnaan RKPD Kota Bandarlampung.

Baca Juga:   Bahaya Konsumsi Makanan Berpengawet

Turut hadir dalam forum kegiatan ini Kepala OPD Pemkot Bandarlampung, Camat Kota Bandarlampung, Staf ahli.

Walikota Herman HN, menuturkan bahwasanya Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Bandarlampung yang setiap dilakukan di bulan Februari, namun di adakan sekarang.

 

” Hal ini berkenaan juga dengan berakhirnya masa jabatan walikota. Kita juga jangan terlena dengan visi misi. Kalau saya lebih baik lebih, daripada hanya janji-janji dengan masyarakat, ” tuturnya.

Baca Juga:   IMPLEMENTASI PENDIDIKAN ANTI KORUPSI KOMITMEN PEMPROV LAMPUNG BANGUN MASYARAKAT BERINTEGRITAS

Setelah melakukan forum diskusi publik orang nomor satu di kota Bandarlampung ini menginginkan masukan dari masyarakat dari aparat, dari perguruan tinggi, dari tokoh masyarakat untuk RKPD Kota Bandarlampung untuk lebih sempurna lagi.

” Sebelum saya berhenti, hasil kita melebih dari visi misi yang ada,” katanya.

Lebih lanjut ia menambahkan prioritas RKPD tahun 2021 kita akan lebih meningkatkan kesehatan dan penyelesaian infrastruktur.

Baca Juga:   Herman HN Jelaskan Perubahan APBD Kota Bandar Lampung di Sidang Paripurna

” Kesehatan perlu juga, nanti akan kita bangun beberapa rawat inap tahun 2021 dan kalau untuk infrastruktur kan hampir selesai. Namun, yang belum selesai infrastruktur dua jalur di Jalan Kartini dan Jalan Sudirman,” imbuhnya. (din/rf)

 1,094 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan