Seniman Ini Buat Kalung dengan Tanaman Hidup, Hasilnya Mengagumkan

Seniman Ini Buat Kalung dengan Tanaman Hidup, Hasilnya Mengagumkan

Colleen Jordan mengkreasikan tanaman hidup menjadi kalung yang bisa dipakai sebagai aksesoris.

LAMPUNG SEGALOW (9/1) – Tanaman sering menjadi dekorasi baik di dalam maupun di luar rumah. Namun, bagaimana jika tanaman justru dibuat sebagai pelengkap aksesoris.

Seperti dilansir dari Insider, seorang wanita bernama Colleen Jordan mengkreasikan tanaman hidup menjadi kalung yang bisa dipakai sebagai aksesoris.

“Aku tahu tanaman memiliki banyak manfaat di lingkungan kerja dan rumah. Hal itu bisa membangkitkan semangat. Jadi ini merupakan ide bagus ketika ada orang yang menemukan efek dari tanaman itu bisa bersamamu selama seharian,” ungkapnya.

Baca Juga:   Kasrem 043/Gatam Pimpin Rakoord Persiapan Penyambutan Satgas Pamtas Darat RI – PNG

Cantik ya Teens kalung unik yang satu ini (dok. Instagram @wearableplanter)

Kalung itu sendiri dibuat dengan desain perangkat lunak yang dicetak 3D. Hal itu bertujuan untuk mengurangi limbah dan supaya bisa diselesaikan dengan tangan. Menariknya, kalung ini juga kedap air, sehingga kamu bisa membawa tanaman kemanapun dengan aman.

Cantik ya Teens kalung unik yang satu ini (dok. Instagram @wearableplanter)

Baca Juga:   Kobar Unjuk Rasa di Pemkot

Tidak hanya bisa dipakai sebagai kalung saja, tanaman tersebut juga bisa dipakai sebagai bros atau pin. Kalung yang dinamai wearable planter ini bahkan bisa dikaitkan dengan mudah pada kain karena dilengkapi magnet.

Sementara itu, wearable planter ini dijual dengan harga USD 20 atau sekitar Rp 280 ribuan. Kalung ini juga dilengkapi dengan petunjuk bagaimana cara merawat tanaman di dalamnya. (LS/RF)

Baca Juga:   5 IDE SENSORY PLAY UNTUK ANAK DI RUMAH

 

 

 693 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan