SEORANG BOCAH DITUSUK DUA KALI DEMI MEMPERTAHANKAN PONSELNYA

SEORANG BOCAH DITUSUK DUA KALI DEMI MEMPERTAHANKAN PONSELNYA

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Seorang bocah berusia 13 Tahun warga Kelurahan Sepangjaya, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung menjadi korban penusukan orang tidak dikenal (OTK) pada Kamis malam (26/5) sekitar pukul 18.30 WIB.

Menurut keterangan dari nenek korban, M. Afgan mengalami luka tusuk cukup parah sebanyak dua kali di bagian perut kanan karena mempertahankan ponselnya yang direbut oleh orang tidak dikenal.

Baca Juga:   Kecintaannya pada Bengkulu Tiada Banding, Farewell Helmi Hasan

“Saat itu, cucu saya sedang keluar rumah sebentar. Dia mau nyari WiFi di SDN 1 Sepang Jaya,” kata dia saat dikonfirmasi Lampung Segalow. Jum’at (27/5)

Saat Afgan tengah video call dengan kawan sekolahnya, tiba-tiba pelaku merebut HP yang berada di genggamannya. Afgan pun berusaha mempertahankan ponsel tersebut.

“Dia lari, sambil nangis dan teriak-teriak. Sampai di rumah, dia langsung tergeletak. Cucu saya sempat nggak sadar dan dibawa ke rumah sakit,” ujar dia.

Baca Juga:   LBH Buka Posko Pengaduan Untuk Para Debitur Terdampak Covid 19

Ia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Advent. Lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung.

Terpisah, Kapolsek Kedaton, Kompol Atang Samsuri membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku.

“Saat ini jajaran anggota Polsek Kedaton sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku,” tandas dia. (TSF/AA)

 1,038 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan