Siap-siap Peluncuran Vivo V15 Pro, Ponsel dengan Kamera Selfie 32MP

Siap-siap Peluncuran Vivo V15 Pro, Ponsel dengan Kamera Selfie 32MP

LAMPUNG SEGALOW (28/1) – Sejak awal tahun baru, ada desas-desus bahwa merek ponsel asal China, Vivo, akan meluncurkan seri V15 Pro, yang merupakan penerus V11 Pro.

Baru-baru ini, indikasi kebenaran rumor tersebut semakin kuat. Menurut laporan 91mobiles, di India, promosi ponsel Vivo NEX mulai dihentikan. Hal itu lantaran Vivo kabarnya tengah mempersiapkan kehadiran produk kelas menengah ke atas yang baru.

Baca Juga:   Jokowi Jamin Tol Rampung Desember

Vivo juga ingin membersihkan stok Vivo NEX karena V15 Pro memiliki fitur kamera selfie popout yang mirip dengan Vivo NEX. Selain itu, negeri Hindustan ini juga menjadi tempat peluncuran V15 Pro.

Laporan sebelumnya mengisyaratkan bahwa perangkat baru ini akan menampilkan selfieshooter 32MP. Kekuatan sensor kamera depan tersebut merupakan yang pertama kalinya dari semua kelas ponsel.

Baca Juga:   OJK LAMPUNG SOSIALISASIKAN LITERASI DAN INKlUSI KEUANGAN

Untuk segi keamanan, Vivo V15 menghadirkan sensor sidik jari di atas layar.

Mengenai harga, Vivo V15 Pro diperkirakan akan dijual mulai Rs26.000 atau setara Rp5,2 juta. Sedangkan V15 dibanderol di bawah Rs25.000 atau ekuivalen Rp5 juta. Perangkat baru ini akan diumumkan pada akhir Februari.

Kita tunggu kabar selanjutnya perihal masuknya V15 Pro ke pasar Indonesia. (LS/RF)

Baca Juga:   HALAMAN PEMKOT AKAN JADI PUSAT JUALAN TAKJIL SELAMA BULAN RAMADHAN

 

 638 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan