Spesialis Jambret Tertangkap

Spesialis Jambret Tertangkap

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Petugas kepolisian Polresta Bandarlampung, menangkap tersangka spesialis jambret yang kerap beraksi di wilayah Kota Bandarlampung.

Tersangka tersebut bernama Soni (24), warga Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Tersangka tertangkap anggota polisi saat berada di wilayah Natar, Minggu (26/8).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung C mengatakan, tersangka berhasil di tangkap pada Pukul 22.00 WIB.

Baca Juga:   Gubernur Lampung Bantu Dari Pintu ke Pintu

“Aksinya sudah puluhan kali. Tersangka kerap beraksi di wilayah Kota Bandarlampung dengan mengincar ibu-ibu yang sedang menggunakan sepeda motor,” jelasnya, Senin (27/8).

Ia menambahkan, komplotan jambret tersebut terbilang lihai. Pasalnya mereka melancarkan aksinya menggunakan tangan kiri dengan kecepatan. Aksi itu, lanjutnya, dilakukan saat tengah berada di jalan yang lurus.

“Rata-rata korbannya ibu-ibu yang sedang berjalan di jalan lurus. Uang hasil jambret digunakan untuk bersenang-senang dengan minum-minuman keras,” ujarnya. (adm/rf)

 634 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan