6 Desember 2023

Suasana Berbeda Upacara Polresta

Suasana Berbeda Upacara Polresta

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Suasana yang berbeda pada saat upacara pagi di Polresta Bandarlampung. Kapolresta mengundang salah satu pengemudi Ojek Online yang memiliki keterbatasan fisik, bernama Ridho (26), warga Labuhan Ratu Bandarlampung. Senin (25/10).

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol. Ino Harianto, S.I.K., mengajak seluruh personil polisi untuk lebih bersemangat bekerja melayani masyarakat. Polisi yang fisik dan rohaninya sehat, harus gigih berkarya, bukan kurang bersemangat bekerja. Seharusnya malu, menyaksikan kaum difabel yang justru gigih berkarya walaupun memiliki keterbatasan.

Baca Juga:   ARINAL BUKA RAKOR MITRA KERJA REVITALISASI BAHASA DAERAH DI PROVINSI LAMPUNG

“Ditengah-tengah kita sekarang ini ada seorang anak muda, bernama Ridho, walaupun dengan keterbatasan fisik, namun dia masih mau bekerja dan tidak pernah mengeluh dengan kondisinya,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta juga mengingatkan seluruh peserta yang hadir untuk senantiasa mengsyukuri kasih karunia Allah dalam hidup. Sebab pada hakikatnya, lanjut dia, manusia itu tercipta sebagai mahluk yang hebat. Terjadi dalam proses evolusi yang luar biasa di dalam rahim ibu.

Baca Juga:   Enam Warna Cat Rumah untuk Memperbaiki Suasana Hati

“Kegiatan kali ini dengan mengajak Ridho adalah untuk belajar dari saudara Ridho dan mengingatkan kepada kita semua untuk selalu bersyukur dan bekerja keras dengan ikhlas, terutamanya kita sebagai personil Polri untuk dengan ikhlas melayani masyarakat,” lanjut dia.

Pada Kesempatan tersebut Kapolresta beserta seluruh personil memberikan bantuan kepada Ridho, berupa bahan pokok makanan dan uang tunai yang terkumpul sejumlah Rp8 juta.

Baca Juga:   POLRESTA PERCEPAT UPAYA REVITALISASI SATKAMLING

Ridho dalam kesempatan tersebut juga berterima kasih kepada Kapolresta dan seluruh personil Polresta. “Terimakasih, dan kepada semua anggota polisi yang hadir disini agar selalu semangat dalam berkerja ikhlas melayani masyarakat.” ujar dia.

Diketahui, upacara ini dihadiri juga Wakapolresta, AKBP. Ganda MH.H.Saragih, S.I.K., seluruh pejabat utama, dan Kapolsek serta seluruh personil Polresta Bandarlampung. (Din/AA)

 345 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan