Sudah Punya Anak, Tarra Budiman Jalani Cara Jitu Agar Terlihat Seperti Bocah!

Sudah Punya Anak, Tarra Budiman Jalani Cara Jitu Agar Terlihat Seperti Bocah!

LAMPUNG SEGALOW (24/1) – Tarra bercerita kalau ia menurunkan berat badan hingga 8 kilogram dengan menjalani olahraga selain diet.

“Tampil lebih muda dari berat gua yang 78 pasti cara nuruninnya selain diet ya, olahraga. Olahraga yang saya lakuin itu ya lari, yang paling cepat,” terangnya.

“Jadi emang udah 2 tahun ini saya nggak olahraga lari,” imbuhnya.

Baca Juga:   Anggota DPRD Ismet Roni Bagikan Sembako Bantuan Pemprov untuk Warga

“Lari itu setiap pagi jadi dalam seminggu itu gue ada 4 kali. Jadi Senin, Rabu, Jumat PR-nya tuh hari Minggu. Nah, long run-nya itu yang 15 kilo di hari Minggunya,” sambungnya lagi.

Ia pun mendapatkan banyak dukungan dari istrinya. Dalam beberapa momen, istrinya mendapati dirinya sedang makan banyak biasanya langsung ditegur.

Baca Juga:   Kronologis Korban Penipuan Masuk PNS

“Dia tahu kalau saya itu paling susah diet kalau makan tuh pasti cheating. Kadang suka ingetin ‘katanya mau diet’, ya udah salah satunya dia menyediakan makanan burung maksudnya adalah semuanya dikukus jadi gue makan apa pun nggak ada oil-nya gitu walaupun kalau nggak dibikin sop, ya dikukus,” bebernya.

Tarra pun mengatakan diet jenis itu berat baginya karena ia memang pencinta makanan. Sehingga, ia harus menahan selera selama syuting film ini berlangsung.(ls/rf)

Baca Juga:   10 Year Challenge dan Dampak Positif dari Nostalgia

 

 614 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan