BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (17/05) - Bank Lampung meraih penghargaan Digital Brand Awards 2019 dari Majalah Infobank. Bank pelat merah ini menyabet peringkat pertama kategori Bank Umum Konvensional dengan Modal Inti di Bawah Rp 1 Triliun (Buku 1) Aset Rp 5 Triliun ke Atas.
Penyerahan penghargaan berlangsung di Jakarta, Kamis (9/5/2019).
Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni menjelaskan Bank Lampung memenangkan penghargaan tersebut melalui kompetisi dengan perusahaan perbankan lainnya. Penghargaan ini, papar dia, merupakan hasil penyesuaian diri Bank Lampung menghadapi era digital.
“Bank Lampung melalui monitoring media sosial mampu mengetahui tuntutan masyarakat terkini, sehingga bisa melakukan perbaikan dan inovasi untuk mempertahankan maupun memperbesar market share. Kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang selalu mendukung Bank Lampung,” jelasnya melalui rilis, Kamis (16/5/2019).
Sebagai informasi, untuk mengetahui indeks digital brand perusahaan di medsos, Majalah Infobank bersama Isentia melakukan pengukuran dan pemeringkatan terhadap 631 brand yang terseleksi melalui 7.276 channel.
Mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya, dengan riset selama setahun menggunakan metode monitoring social media Isentia Brandtolofgy.
Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Majalah Infobank dan Isentia bagi komunitas industri perbankan dan keuangan serta BUMN dan lintas industri lainnya. Apresiasi itu terkait kemampuan berinovasi untuk strategi branding yang baik dan profesional di dunia maya sebagai bagian dari strategi perusahaan menghadapi kompetisi.(Ve/rf)
991 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini
No Responses