SURYA PALOH KAMPANYE AKBAR NASDEM DI LAMPUNG

SURYA PALOH KAMPANYE AKBAR NASDEM DI LAMPUNG

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, di Bandarlampung disambut oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Lampung, Herman HN beserta rombongan jajaran pengurus partai Nasdem Lampung di Bandara Internasional Raden Inten II, Natar, Lampung Selatan, Senin (29/1).

Usai tiba di Bandara Radin Inten II pukul 08.00 WIB, Surya Paloh diberi kopiah dan kain tapis dari pengurus DPW Nasdem Lampung. Kemudian, disambut dengan tarian Kipas Bedanya Kreasi, tarian adat Lampung.
Surya Paloh beserta rombongan akan bertolak langsung ke Lapangan Baruna, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung untuk melaksanakan Kampanye Akbar yang di gelar oleh partai Nasdem dengan tema “Anies Presiden Nasdem Juara”.

Baca Juga:   Ketua PDIP Minta BMI Berkerja Untuk Rakyat

Sebelumnya, ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman HN, mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk hadir di kampanye akbar yang diselenggarakan oleh partai Nasdem.

“Semoga Allah memudahkan semua Niat dan perjuangan kita untuk memenangkan Anies – Muhaimin dan partai Nasdem dalam pemilu 2024. Selamat mengikuti kampanye partai Nasdem dengan santun dan riang gembira menyongsong perubahan,” paparnya.

Baca Juga:   Pemilu Lampung Utara Rawan

Dari pantauan di lapangan, terlihat ribuan simpatisan yang mengenakan kaos berwarna biru putih memadati lapangan Baruna, Panjang, untuk mengikuti kampanye perubahan yang di gelar Parati Nasdem. Acara pun semakin meriah dengan hiburan musik dangdut yang membuat para simpatisan pendukung berjoget ria bersama. (DIN/N)

 293 kali dilihat,  12 kali dilihat hari ini

Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.