Tabrak Pengendara Motor, Satu Bus Hangus Dibakar Massa

Tabrak Pengendara Motor, Satu Bus Hangus Dibakar Massa

LAMPUNG SEGALOW (14/3) –  Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Wates Km 7, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Rabu malam 13 Maret 2019. Kecelakaan ini melibatkan sebuah bus dengan plat nomor polisi AD 1644 CF yang dikemudikan Joko Sundarto (57).

Bus nahas tersebut diduga menabrak pengendara sepeda motor bernama Wahyu yang merupakan warga sekitar.

Baca Juga:   Kelurahan Korpri Raya Ajukan 3 Point Hasil Musrenbang ke Pemkot

Kecelakaan ini membuat warga sekitar pun datang ke lokasi kecelakaan. Bus kemudian menjadi sasaran kemarahan warga. Akibatnya bus pun kemudian dibakar massa hingga hangus.

Kapolres Sleman, AKBP Rizky Ferdiansyah menerangkan jika kecelakaan berawal saat bus melaju dari arah barat ke timur. Kemudian, sampai di lokasi kecelakaan, bus menabrak seorang pengendara motor.

Baca Juga:   SAMBUT RAMADHAN TPQ AL KARIM KUNJUNGI DUA PANTI ASUHAN UNTUK BERBAGI

“Itu awalnya terjadi lakalantas, bus menabrak seorang warga sekitar. Setelahnya terjadi aksi massa yang masih kita dalami, merusak dan membakar bus,” ujar Rizky kepada wartawan, Rabu 13 Maret 2019.

Rizky menerangkan pasca kejadian pembakaran bus, sopir pun diamankan di Polres Sleman. Sedangkan korban saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga:   POLSEK TBS GEREBEK RUMAH PERJUDIAN

“Sopir masih diperiksa anggota Satlantas. Kalau korbannya luka berat dan dirawat di rumah sakit. Penumpang bus tidak ada yang luka,” kata Rizky. (LS/RF)

 584 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan