LAMPUNG SEGALOW (27/3) – Vans, merek olahraga asal Amerika Serikat, merilis kampanye teranyar “This is The Era.”
Sepatu yang dikenal Style#95 ini menampilkan desain khas yang dirancang punya daya tahan tinggi dan dilengkapi daya cengkeram optimal berkat penggunaan sol bawah berpola waffle yang ikonis milik Vans.
Dari era 70-an hingga kini, Vans Era menjelma sebagai sepatu andalan bagi para skater, musisi, seniman dan individu-individu kreatif mancanegara.
Sepatu ikonis yang melengkapi gaya masing- masing individu.
Tiap tahun, Vans Era hadir dengan varian warna baru, penggunaan bahan baru, serta motif yang menarik.
Tahun ini, Vans bersama Tony Alva melanjutkan kolaborasi ikonis tersebut beserta para talenta kreatif dari Asia.
Saat awal tahun, Vans juga merilis ComfyCush, teknologi inovatif terbaru yang menyulap Era dengan teknologi kenyamanan.
“ComfyCush Era adalah jawaban bagaimana Vans beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen yang terus berevolusi,” ujar Nathanial Lott, Direktur Desain Senior Vans dalam keterangan kepada Kompas.com, Jakarta, Jumat (22/2/2019).
Fokus pada kenyamanan, ComfyCush Era menerapkan desain satu kesatuan pada interior sepatu, di mana lidah sepatu dibuat menempel serta penopang kaki berdesain melengkung menggunakan materi busa dan karet.
Hasilnya, teknologi tersebut menciptakan kombinasi apik antara bantalan dan daya cengkeram demi kenyamanan.
(LS/RF)
866 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini
Tags:Related Posts
PERINGATI HARI ANAK NASIONAL, WALIKOTA EVA DWIANA MINTA ORANG TUA BERIKAN SUPPORT DAN KASIH SAYANG BAGI ANAK
DAMPAK ORANG TUA PILIH KASIH PADA ANAK
MENCEGAH KANKER PADA ANAK, APAKAH BISA?
GEJALA KANKER PADA ANAK
WAGUB CHUSNUNIA BUKA ACARA ADVOKASI KEAMANAN PANGAN PASAR AMAN DARI BAHAN BERBAHAYA BERBASIS KOMUNITAS DAN PANGAN JAJANAN ANAK SEKOLAH AMAN
No Responses