Tahun 2020, Pemkot Bandar Lampung Kembali Membangun Kantor Kelurahan Dan Kantor Kecamatan

Tahun 2020, Pemkot Bandar Lampung Kembali Membangun Kantor Kelurahan Dan Kantor Kecamatan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (31/1) – Pemerintah Kota Bandarlampung pada awal tahun 2020 ini sudah meresmikan 3 kantor Kecamatan dan 13 kantor Kelurahan yang sudah di selesai di bangun menggunakan anggaran APBD 2019. Dan Rencananya pada tahun 2020 ini, pemerintah kota Bandarlampung kembali akan membangun kantor kelurahan dan kecamatan.

” Untuk pembangunan kantor atau gedung kelurahan berikutnya kita masih menunggu usulan dari seluruh lurah dan camat yang ada di kota Bandarlampung, ” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung Iwan Gunawan saat menghadiri peresmian kantor Kelurahan Bilabong, Jum’at (31/1/2020).

Baca Juga:   POLRESTA DAN PGRI KOTA TANDA TANGANI KERJASAMA PERLINDUNGAN HUKUM GURU

Lebih lanjut dia menjelaskan spesifikasi kantor kelurahan dan kecamatan yang layak mendapatkan perbaikan atau pembangunan gedung baru di tahun 2020 ini.

” Tergantung dari kondisi awal kelurahan tersebut. Kalau ada lahannya, memang itu layak untuk di perbaiki dan kita bangun maka akan kita bangun, ” terangnya.

Iwan juga menuturkan, untuk penyelarasan bentuk depan kantor kelurahan dan kantor kecamatan seperti miniatur gedung pemerintahan kota itu memiliki alasan tersendiri.

Baca Juga:   Polresta Bandar Lampung Lounching Innovasi Peningkatan Pelayan Publik

” Kalau bentuknya kita ada bentuk standar di bagian depan, sehingga jika ada orang yang lewat tanpa membaca pun masyarakat sudah tahu bahwa ini kantor pemerintah,” ujarnya (din/rf).

 827 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan