Target Perindo Masuk 3 Besar

Target Perindo Masuk 3 Besar

Foto: Ketua DPW Perindo Lampung, Jolly Sanggam (kiri) & Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq (Tengah)

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, Partai Perindo mempunyai target bahwa dalam Pemilu mendatang akan masuk 3 besar.

Hal itu dikatakan, Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq saat mengisi pembekalan bagi Calon Legislatif (Caleg) di Hotel Grand Praba, Bandarlampung, Minggu (21/10).

Baca Juga:   Plt Bupati¬† Lampung Selatan Buka Pasar Murah di Kecamatan Bakauheni

“Strategi pemenangan dalam konteks pembekalan calon ini sangat penting karena kita harus menyamakan 1 visi, 1 persepsi terkait dengan target ke depan,” kata Rofiq.

Berbicara masalah target, lanjut Rofiq, bahwa Ketua Umum DPP dalam Pemilu 2019 mendatang tidak hanya bisa masuk 3 besar melainkan juga dapat mendapatkan kursi pimpinan di wilayah Kabupaten/Kota.

“Pemahaman ini yang kita berikan kepada seluruh caleg agar mereka mengetahui betapa perjuangan ini perlu kebersamaan. Untuk di tingkat Provinsi Lampung, harus mendulang suara dan kita menginginkan dalam Pemilu nanti Lampung mendapatkan kursi pimpinan begitu juga Kabupaten/Kota,” jelasnya.

Baca Juga:   Pelatihan Kepemimpinan Dibutuhkan untuk Hadapi era revolusi industri 4.0

Ia menambahkan, dirinya sangat optimis bahwa Partai Perindo ke depan akan menjadi bagian dari partai besar.

“Mengikuti hasil survey Partai Perindo sangat optimis akan memenangkannya dengan target harus maksimal dan semua harus bekerja keras agar terwujud,” tutupnya.(adm/rf)

 933 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan