12 Agustus 2022

Tertangkapnya Komplotan Pencuri Kendaraan Roda Dua, Lurah Sumur Putri Minta Warga Untuk Selalu Waspada

Tertangkapnya Komplotan Pencuri Kendaraan Roda Dua, Lurah Sumur Putri Minta Warga Untuk Selalu Waspada

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (29/2)  – Tertangkapnya komplotan pencurian kendaraan roda dua di RSUD Dadi Tjokrodipo di Jalan Basuki Rahmat, pengajaran membuat lurah kecamatan Sumur Putri angkat bicara, Sabtu (29/2/2020).

” Sebenranya kita sudah dua kali mendapat laporan dari warga tentang kasus curanmor, dan kejadian sekarang ini tertangkapnya para pencuri itu karena di jebak oleh warga setempat, ” kata lurah Sumur Putri Indra saat di temui di kejadian Jum’at sore, 28/2/2020.

Kalau di lihat dari letaknya di jalan Protokol memungkin hal seperti ini kerap terjadi, bisa di bilang rawan kasus curanmor sehingga ia meminta kepada masyarakat untuk selalu waspada.

Baca Juga:   Intip Gaya Serba Matching Ala Nindy Parasady

” Saya kebetulan sedang memonitor wilayah, jam setengah enam saya melihat pelaku sudah diamankan di kantor PM. Dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, hati-hati, gunakan kunci pengaman, dan jangan memarkir motor disembarangan tempat, ” himbaunya.

Sementara itu si pemilik kendaraan, perawat RSUD Dadi Tjokrodipo Samsul Arifin (32) warga Gunung Sulah gang sungai 8 mengaku kaget saat motornya yang di parkir diportal depan tidak ada ditempat.

Baca Juga:   POLDA BERI PEMBEKALAN JURNALISTIK

” Pada saat kejadian saya tidak tahu kalau motor saya yang dicuri, saya mendengar dari salah satu keluarga pasien ada yang berteriak maling, setelah itu kami semua yang ada di RSUD Dadi Tjokrodipo mengecek kendaraan masing-masing. Pada saat ini lah saya tau kalau motor saya sudah tidak ada ditempatnya,” ungkapnya.

Motor miliknya sempat di bawa lari oleh tersangka RF dan karena panik RF yang mengendarai sepeda motor milik Samsul Arifin terjatuh, da motor tersebut ditinggalkan RF di pinggir jalan, saat itu lah ia dikejar oleh warga dan berhasil ditangkap. Sementara untuk pelaku RH, Samsul Arifin mengaku menyaksikan secara langsung penangkapan terhadap RH di halaman parkir RSUD Dadi Tjokrodipo.

Baca Juga:   Komunitas Gatam  Bike (KGB) Korem 043/Gatam, Gowes Keliling Kota Bandar Lampung.

” Satu dibawa di kantor PM, dan satunya masih di dalam RSUD Dadi Tjokrodipo, nah kebetulan yang di dalam tersangka kedua yakni RH tertangkap. Dan saya melihat proses penangkapan tersebut.” ujarnya. (din/rf).

 145 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan