BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (28/7) – Untuk meningkatkan pelayanan terutama fasilitas layanan ATM, Sabtu (27/7) Bank Lampung menggelar pelatihan mesin ATM bekerjasama dengan PT Asaba Computer Centre.
Pelatihan yang digelar di Lantai 4 kantor pusat Bank Lampung ini diikuti oleh 75 orang peserta yang merupakan petugas ATM pada kantor operasional dan Divisi terkait di Kantor Pusat Bank Lampung.
Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin mengatakan kegiatan hari ini bertujuan untuk mengedukasi karyawan/ti Bank Lampung yang mempunyai tugas dalam pengelolaan Mesin ATM. Sehingga problem-problem dalam operasional mesin ATM seminimal mungkin dapat dihindari dan dapat segera teratasi.
“Kemudian juga menggugah kesadaran dan kepedulian semua pekerja terhadap mesin ATM dan nasabah – nasabah yg akan melakukan transaksi di ATM,” jelasnya.
PT Asaba Computer Centre merupakan mitra Bank Lampung dan minimal setiap satu tahun sekali memberikan pelatihan mesin ATM kepada personil Bank Lampung. Dalam pelatihan inj hadir sebagai pemberi materi Antonius tentang technical support dan Riza tekhnisi.
” Terima kasih kepada PT Asaba Computer Centre yang telah menyampaikan materi teknis serta informasi terkait mekanisme pelaporan jika terjadi problem pada Mesin ATM, sehingga percepatan pelayanan sesuai SLA (Service Level Agreement) dapat terpenuhi,” ungkap Nurdin.(ve/rf)
1,063 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini
Tags:
No Responses