Tinjau Lokasi Banjir, Herman HN Janji Akan Beri Bantuan

Tinjau Lokasi Banjir, Herman HN Janji Akan Beri Bantuan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (31/3) – Walikota Bandarlampung Drs. H. Herman HN, MM didampingi Kapolresta Bandarlampung meninjau lokasi yang berdampak banjir di Keteguhan, Teluk Betung Timur, Selasa (31/3/2020).

Pantauan Lampung Segalow Herman HN tiba dilokasi kejadian Senin malam (30/3/2020) pada pukul 20.30 wib, Herman tampak memakai jaket merah dan topi hitam.

Herman mengungkapkan bahwa banjir yang mengenang di sejumlah lokasi disebabkan oleh luapan ari sungai kali sukamaju.

Baca Juga:   Puluhan Wartawan Kota Bandar Lampung di Vaksinasi

” Ini air kiriman dari Pesawaran. Disini hanya hujan gerimis tapi airnya meluap terlalu tinggi dan ini jarang terjadi, ” ungkapnya.

Selain rasa prihatin, Herman HN meminta kepada masyarakat untuk bersabar dalam menghadapi cobaan, ia juga berjanji akan memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat terdampak banjir.

” Musibah ini adalah musibah masyarakat, saya turut prihatin. Mudah-mudahan yang kena musibah sabar, nanti akan saya bantu seluruhnya,” katanya.

Baca Juga:   Dilepas Plt Bupati, SSB Dahana dan SSB Bintang Selatan Wakili Lampung Selatan di Kompetisi DCT Bandung

Saat ini sejumlah anggota TNI, Polisi, BPBD, dan Palang Merah Indonesia telah disiagakan di lokasi terdampak banjir.

Untuk diketahui dari data yang dihimpun lampung segalow korban meregang nyawa sebanyak empat orang dengan rincian satu berasal dari warga Keteguhan , dan dua lainnya berasal dari warga Rusunnawa, sementara dua orang dinyatakan hilang dan masih dalam pencarian, serta beberapa mengalami luka-luka. (din/rf)

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan